Beginilah Foto Kathy Indera Pamer Sempak Ukuran Besar

Memancing pro dan kontra, memang seperti itulah nasib yang harus ditanggung selebriti saat pamer foto seksi di Instagram, hal itulah yang sekarang tegah dialami oleh mantan bintang anak jalanan, Kathy Indera saat snorkeliing. Baca juga: Foto Halsey yang Gak Sengaja Pamer Sempak

Postingan foto Kathy Indera saat sedang snorkeling memicu perdebatan panas dan ganas antara eks pemeran Meli Sinetron Anak Jalanan itu dengan netizen. Baca juga: Foto Pamer Kotang dan Sempak Andrea Dian, Kontroversial

Foto itu diposting akun @kathyindera di Instagram 31Desember 2016.

Tiga foto diposting saling berkaitan dan salah satunya menunjukkan pose Meli sedang snorkeling.

Tidak ada komentar dalam foto yang berpose snorkeling.

Tapi di foto lain tampak perdebatan merujuk pada foto snorkeling tersebut.

Simak komentar netizen satu ini :

@mf.hidayatullah: percuma nanggung nyelem pakekk CD aja. skalian gk usah pake busana. nanggung

Ternyata komentar itu ditanggapi oleh kathyindera

@kathyindera@mf.hidayatullah @nelvi_oktavia: Tolong ya nalar di pake juga .. orang ke pantai kelaut ke tempat berair biasa pake nya apa ? swimsuit dan bikini kan ? kayaknya kalian perlu sd lagi deh ));

Nettizen lain pun ikutan nimburng dan menyoroti komentar kathyindera.

Foto Seksi Kathy Indera Saat Snorkeling:


Foto Kathy Indera Pamer Sempak Ukuran Besar

Foto Hot Kathy Indera:



Biodata/Profil Kathy Indera

Kathy Indera lahir di Jakarta, Indonesia, 14 Oktober 1995. Mulai dikenal publik sejak membintangi sinetron remaja yang berjudul ‘Putih Abu-Abu’, dalam sinetron tersebut Kathy Indera berperan sebagai Kathy (pemeran pembantu) yang merupakan salah satu dari Anggota Lollypop bersama Enzy Storia.

Kathy Indera juga merupakan seroang model yang Cantik dan Sexy, lewat akun Instagramnya, pemeran Melly dalam sinetron Anak Jalanan itu memiliki banyak koleksi foto imut dan sexy yang banyak juga memamerkan betapa mulusnya pahanya.
loading...