Andrea Dian Pamer Sempak dan Kotang, Bikin Fans dan Haters Bertengkar Hebat

Andrea Dian Pamer Sempak dan Kotang, Bikin Fans dan Haters Bertengkar Hebat - Beginilah foto Andrea Dian kala mengenakan Kotang (bra) dan sempak (celana dalam yang dipakainya), yang akhirnya menimbulkan perang antara haters dan fans di dunia maya. Tak ayal aksi pamerkan kemesraan yang membara itu pun langsung mendapatkan komentar negatif dari pemilik akun Instagram atas nama @firaalmunawarahhh. Baca juga: Heboh Zaskia Gothik Anunya di Sosor Penonton

Akun @firaalmunawarahhh menyebut artis cantik Andrea Dian adalah pelacur.

Melihat komentar semacam itu, hati para fans Andrea pun langsung panas dan meradang. Mereka langsung marah seketika ketika sang idola mendapatkan komentar yang melecehkan seperti demikian. Setelah diserang habis-habisan, akun @firaalmunawarahhh pun langsung menghilang. Baca juga: Foto Faradina Tika Saat Mandi dan Pamer Paha

Dian pun merasa tersinggung dengan ucapan dari sang haters tersebut. Meski begitu Dian menanggapinya dengan bijak. Dian tak mau terbawa emosi menanggapi tudingan haters yang tidak bertanggung jawab. Baca juga: Beginilah Kegiatan Kimberly Rider Saat Bermain di Pantai

“FACT : Haters don’t really hate you . in Fact , they hate themselves because you’re a reflection of what they wish to be. (FAKTA: Pembenci tidak benar-benar membenci Anda. Faktanya, mereka membenci diri mereka sendiri karena kau merefleksikan apa yang mereka tidak bisa lakukan),” tulis Andrea Dian di akun Instagram miliknya, Kamis malam (22/9/2016). Baca juga: Mooontoknya pabrik susu Yuri SNSD

Sementara fans Andrea Dian menyerang habis-habisan pemilik akun @firaalmunawarahhh yang menyebut Dian pelacur. Baca juga: Sosok guru cantik yang dihamili oleh muridnya super seksi, sob!!

“Kamu klo ngga bisa buktiin omongan kamu klo kak @andreadianbimo pelacur jgn asal aja omongan nya, kamu mau di akhirat nnti kamu di minta pertanggug jawaban atas omongan kamu itu! @firaalmunawarahhh,” komentar @amelia_puspita96.

Hal serupa dikatakan @thalitaway. “@firaalmunawarahhh ga ada buktikan kalau ka dian itu pelacur, berarti sama aja kamu fitnah. Masih bocah juga *ewww,” tulisnya.

“Astagfirullah.. Kebanyakan micin ya neng. Boleh mengingatkan, tp jangan asal ngomong. Jd fitnah nanti. Km bisa menjelek2an orang berjilbab lho dengan kata2 km itu. @firaalmunawarahh,” komentar fans Andrea.

Memang belakangan ini Andrean Dian sering mengunggah foto-foto seksi dengan pose aduhai yang mempesona. Selain memiliki paras cantik dan pandai berakting di layar kaca, Andrea memiliki tubuh yang seksi, putih dan mulus, meskipun kurang montok.

Beginilah Foto Hoooottt Andrea Dian:


Foto Andrea Dian Pamer Kotang

Foto Andrea Dian Pamer Paha Mulus

Foto Andrea Dian Pamer lagi mandi bersama

Foto Andrea Dian Pamer kotang seksi

Foto Andrea Dian Gak pake baju pamer paha mulus

Foto Andrea Dian lagi mandi

Profil Andrea Dian


Nama lengkapnya adalah Andrea Dian Indria Sari Setiawan lahir di Jakarta, 11 April 1985. Baru sembilan bulan pacaran, Ganindra Bimo dan Andrea sepakat untuk melangkahkan kaki ke altar gereja dan mengucapkan janji untuk sehidup-semati di Gereja Santo Fransiskus Asisi, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu, 11 Mei 2013.

Prosesi pemberkatan pernikahan Andrea dan Bimo berlangsung khidmat dalam suasana haru. Menggunakan gaun putih panjang, Andrea terlihat cantik ketika bersanding disamping Bimo kala keduanya berdiri didepan pastur dan gereja.

Anak Sulung pasangan Edi Setiawan & C.M. Harum Sri Hastuti ini sudah bermain dalam sinetron Dia, Pacarku Superstar, Pink, Mendadak Libur ke Bali, Surat Cinta Untuk Nayla dan lima episode awal Bukan Diriku. Top Guest 2004 kategori Favorit yang lulusan SMA St. Bellarminus ini juga terjun ke layar lebar dengan berperan sebagai Nina dalam film Selamanya.

Terimakasih sudah melihat, Andrea Dian Pamer Sempak dan Kotang, Bikin Fans dan Haters Bertengkar Hebat. Lihat juga artikel Hebohkan Dunia Lainnya di bawah ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel