Foto Mandi Shandy Aulia Tanpa Celana Hebohkan Dunia Maya

Kecantikannya sering dikatakan mirip Jessica Alba. Siapa lagi kalau bukan shandy aulia. Kecantikan dan pesonanya memanglah patut untuk diacungi dua jempol, kecuali pada bagian itunya yang memang kurang montok.

Tapi dibalik kecantikannya yang bak bidadari turun dari khayangan itu, Shandy sering mendapatkan banyak kritik pedas dari netizen. Baca juga: Foto Seksi Pemain Tennis Eugenie Bouchard

Nah, untuk kabar yang terbaru ini nih, Shandy tak segan-segan pamer lebih terbuka dan menyegarkan mata. Namun, ada juga yang marah marah mencak mencak sampai matane mecicil. Baca juga: Foto Kathy Indera Celana Dalamnya Kelihatan

Itu karena wanita dengan sepasang paha putih mulus ini memamerkan foto dirinya kala memakai bikini. Shandy tampak memamerkan tubuh seksinya dalam balutan busana bikini berwarna hijau yang diselimuti sebuah cardigan berwarna coklat. Baca juga: Foto-Foto Shandy Aulia Paling Seksi, UKURAN BESAR

Bintang film Eiffel i’m In Love tersebut terlihat cantik saat berdiri di samping kolam renang dengan rambut terurai. “ I Love Sunday. Lets swim!,” begitu tulisan caption-nya. Sebagian netter menyayangkan aksi pamer tubuh yang dilakukan oleh Shandy tersebut.

Beberapa netizen menyayangkan aksi pamer tubuh seksi Shandy tersebut. “Klu mnrtku kakak pakaiannya lbih sopan klu didepan publik atau lebih baik pakai pakaian renang tpi jgn diunggah, kak shandi kn jga udh pny suami, suami kakak rela klu istrinya jdi tontonan org bnyk dgn pkain sprti itu,” kritik @dwikich.

“Kk sandy.,knp pakaiannya sprt itu.wlwpun di kolam renang harusnya jangan… jagalah kekudusan,jangan buka2an jadi terang dan garam itu harus jd contoh…smoga di mengerti mksdku kk…thx y,” tambah @sarah_katia.sinambela. “ Suamii nya ga marah ya… istrinya posting yg beginian,” tutur @monicaa_eva. “Astagfirollah aurat Ko diumbar umbar begitu sih k @shandyaulia,” kata @prillyaliando62. “ Memalukan!,”ujar @dedeayunagitha. Wow!

Seperti inilah foto-fotonya kamu dijamin bakal ngiler sambil melotot melihatnya, dan ada pula salah satu foto yang terkesan shandy tidak memakai celana.


Shandy Aulia Hot Tanpa Celana

Shandy Aulia lahir di Jakarta, 23 Juni 1987 dan Ia pernah berakting dalam sinetron Inayah serta film Apa Artinya Cinta? dan Eiffel I’m in Love.

Shandy pernah meraih nominasi di MTV Indonesia Movie Awards (MIMA) 2004. Perannya sebagai Tita di film Eiffel I’m in Love masuk dalam kategori Best Crying Scene. Shandy dulunya juga pernah menjadi kekasih Roger Danuarta.Shandy Aulia (lahir di Jakarta, 23 Juni 1987; umur 28 tahun) adalah seorang aktris Indonesia. Ia pernah berakting dalam sinetron Inayah serta film Apa Artinya Cinta? dan Eiffel I’m in Love. Shandy pernah meraih nominasi di MTV Indonesia Movie Awards (MIMA) 2004. Perannya sebagai Tita di film Eiffel I’m in Love masuk dalam kategori Best Crying Scene. Shandy dulunya juga pernah menjadi kekasih Roger Danuarta.

Shandy adalah anak bungsu dari 4 bersaudari dari pasangan Kemas Yusuf Effendy yang beragama Islam dan Elsye Dopong yang beragama Kristen. Ayahnya berasal dari Palembang, sedangkan ibunya dari Manado. Pada umur 3 tahun, orangtuanya bercerai. Shandy ikut bersama ibunya, sementara 3 kakaknya ikut bersama ayah.

Masih belum puas? Nih kita kasih bonus foto seksi Shandy Aulia:


Foto seksi shandy aulia hot
Foto seksi shandy aulia hot
Foto seksi shandy aulia hot
Foto seksi shandy aulia hot

Walaupun persiapan pernikahan telah dilakukan, tetapi pada bulan November 2010 Shandy Aulia dipastikan gagal menikah dengan Dave Laksono putra menteri Agung Laksono yang direncanakan akan berlangsung pada tanggal 18 Desember 2010 karena perbedaan agama.

Pada tanggal 12 Desember 2011, Shandy Aulia tiba-tiba menikah dengan David Herbowo seorang pria keturunan Tionghoa yang merupakan putra seorang pengusaha. Pernikahan mereka dilaksanakan di sebuah Kapel Gereja di Bali. Ayah Shandy Aulia, Kiemas Yusuf Effendi tidak hadir dalam acara tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel