22 Foto Wanita Yakuza Paling Ditakuti

Seorang wanita yakuza bisa jadi sangat berbahaya walaupun mereka terlihat seksi, cantik dengan tatto di tubuh indah mereka, namun akan sangat berbahaya bila sampai mereka marah dan mengayunkan samurainya yang dikenal sangat tajam dan ganas.

Yakuza dari bahasa Jepang: (やくざ atau ヤクザ) atau gokudō (極道) adalah nama dari sindikat terorganisir di Jepang. Organisasi ini sering juga disebut mafia Jepang, karena ada kesamaan dengan bentuk organisasi yang asalnya dari Italia tersebut. Baca Juga: Tatto Wanita Yakuza: Seksi, Tapi Bikin Ngeri!

Sejarah panjang Yakuza telah dimulai kira-kira pada tahun 1612, saat Shogun Tokugawa berkuasa dan menyingkirkan shogun Kasai sebelumnya. Pergantian ini mengakibatkan kira-kira 500.000 orang samurai yang sebelumnya disebut hatomo-yakko (pelayan shogun) menjadi kehilangan tuan, atau disebut sebagai kaum ronin. Baca Juga: Foto Sabina Altynbekova Berhijab

Shogun Kasai adalah salah satu Marga terbesar di Jepang dan sangat berpengaruh Hingga Saat Ini

Seperti kata pepatah : orang yang hanya punya martil cenderung melihat segala sesuatu bisa beres dengan dimartil, demikian halnya dengan kaum ronin. Banyak dari mereka menjadi penjahat dan centeng. Mereka disebut sebagai kabuki-mono atau samurai nyentrik urakan yang ke mana-mana membawa pedang. Mereka berbicara satu sama lain dalam bahasa slang dan kode rahasia. Terdapat kesetiaan tinggi di antara sesama ronin sehingga kelompok ini sulit dibasmi. Baca Juga: Seksi Ala Jamu Gendong, Alya Dior

Untuk melindungi kota dari para kabuki-mono, banyak kota-kota kecil di Jepang membentuk machi-yokko (satuan tugas (satgas) desa). Satgas ini terdiri dari para pedagang, pegawai, dan orang biasa yang mau menyumbangkan tenaganya untuk menghadapi kaum kabuki-mono. Walaupun mereka kurang terlatih dan jumlahnya sedikit, tetapi ternyata para anggota machi-yokko ini sanggup menjaga daerah mereka dari serangan para kabuki-mono. Di kalangan rakyat Jepang abad ke-17, kaum machi-yokko ini dianggap seperti pahlawan.

Sebelum melanjutkan artikel sejarah Yakuza, alangkah lebih baik supaya kita lihat bersama, Foto Tato Wanita Yakuza. Bagaimana, berani mendekati mereka?

Foto Wanita Yakuza:


Foto Tato Wanita Yakuza

Foto Tato Wanita Yakuza

Foto Tato Wanita Yakuza

Foto Tato Wanita Yakuza

wanita yakuza jepang

wanita yakuza jepang

wanita yakuza jepang

wanita yakuza jepang

tatto wanita yakuza jepang

tatto wanita yakuza jepang

tatto wanita yakuza jepang

tatto wanita yakuza jepang

foto wanita yakuza

foto wanita yakuza

foto wanita yakuza

foto wanita yakuza

foto wanita yakuza

foto wanita yakuza

Nah seperti itulah wanita yakuza jepang, mereka memang terlihat sangat cantik dan seksi dengan tatto pada tubuh wanita yakuza jepang, namun mereka bukanlah wanita biasa, ok kalau begitu kita lanjutkan lagi sejarahnya.

Masalah jadi rumit, karena setelah berhasil menggulingkan para ronin, para anggota machi-yokko ini malah meninggalkan profesi awal mereka dan memilih jadi preman. Hal ini diperparah lagi dengan turut campurnya Shogun dalam memelihara para machi-yokko ini. Ada dua kelas profesi para machi-yokko, yaitu kaum Bakuto (penjud!) dan Tekiya (pedagang). Namanya saja kaum pedagang tetapi pada kenyataannya, kaum Tekiya ini suka menipu dan memeras sesama pedagang. Walau begitu, kaum ini punya sistem kekerabatan yang kuat. Ada hubungan kuat antara Oyabun (Bos (bapak)) dan Kobun (bawahan (anak)), serta Senpai-Kohai (Senior-Junior) yang kemudian menjadi kental di organisasi Yakuza..
loading...