Foto Gigi Hadid Tanpa Atasan Paling Seksi Ukuran Besar

Kamu tidak akan mampu menemukan alasan untuk tidak mengagumi pesona Gigi Hadid. Gimana tidak jhon, dia cantik, terkenal, dan stylish.

Gebetan Zayn Malik memang selalu mendapatkan banyak perhatian diamanpun ia berada, wajar saja semua itu terjadi karena popularitas yang dimilikinya. Baca juga: Kumpulan Foto Paling Hot Cupi Cupita

Sukses jadi super model paling gemilang pada tahun 2016 kemarin, Gigi pun selalu sibuk dengan berbagai pekerjaannya. Yang terbaru, Gigi Hadid menjadi model sebuah majalah fashion ternama di dunia, LOVE Magazine. Baca juga: Foto Natasha Wilona Paling Dicari Netizen

Menjalani photoshoot seksi, wanita cantik berusia 21 tahun ini pun kembali nekat berpose tanpa atasan, seperti yang dilaporkan Daily Mail. Baca juga: Foto Yolla Yuliana dengan Ekspresi Penuh Semangat

Berpose di depan kamera sang fotografer, wanita berambut blonde ini tampak muncul dengan hanya mengenakan rok super pendek. Muncul tanpa kotang, ia hanya menutupi area sensitif di dadanya dengan kedua tangannya. Baca juga: #4 Foto Revi Mariska Saat Mandi Sambil Pemer Balon Kembar Besar

Kesan seksi semakin terpancar dengan ekspresi menantang dan rambutnya yang ditata messy curls bernuansa retro tahun 80-an. Meski memakai filter hitam-putih, pesona kecantikan Gigi tetap saja terlihat jelas dari dalam dirinya. Baca juga: #101 Foto Sherly Himawan Paling Seksi dan Menawan

Nah seperti inilah fotonya:


Foto Gigi Hadid Tanpa Atasan Paling Seksi Ukuran Besar

Berpose seperti yang anda lihat diatas memanglah hal bisa bagi Gigi. Kakak Bella Hadid ini sudah kerap menjalani pemotretan panas dan bahkan berulang kali tanpa busana di depan kamera.

Lihat foto-foto lainnya:


Foto Seksi Gigi Hadid Hot

Foto Seksi Gigi Hadid Hot

Foto Seksi Gigi Hadid Hot

Bidoata/Profil Gigi Hadid:


Gigi Hadid lahir Jelena Noura Hadid , 23 April, 1995. Gigi dikenal sebagai seorang model fashion dan presenter televisi Amerika. Dia sebagai salah satu dari 12 model di Sports Illustrated edisi tahunan pada tahun 2014. Dia juga telah muncul di beberapa episode Real Housewives of Beverly Hills.

Dia telah muncul di majalah seperti VMAN, Elle, Grazia, Cleo (majalah), Vogue, Galore, Sports Illustrated, Paper (majalah) dan Schön! Magazine. Pada tahun 2012, ia adalah wajah dari Guess. Dia pernah menjadi model sampul majalah Galore dan CR Fashion Book karya Carine Roitfeld pada 2014. Dia juga menjadi model sampul Schön! Magazine pada Maret 2014.

Gigi Hadid lahir dari pengembang perumahan Palestina Mohamed Hadid dan bintang Real Housewives of Beverly Hills Yolanda Foster pada 23 April, 1995 di Los Angeles, California. Dia memiliki dua saudara kandung yang lebih muda yaitu Bella Hadid dan Anwar Hadid. Setelah orang tuanya berpisah, ibunya menikah dengan produser musik David Foster membuatnya menjadi ayah tirinya. Dia lulus dari Malibu High School pada usia 17 pada tahun 2012 dan juga menjadi kapten tim sepak bola voli dan pengendara kuda yang kompetitif. Dalam sebuah wawancara, dia menyatakan bahwa keturunan Palestina ia dapatkan dari ayahnya dan Belanda dari ibunya.

Dia pindah ke Kota New York untuk fokus pada studinya dan pemodelan karier. Dia belajar di The New School sejak musim gugur 2013.

Hadid menandatangani kontrak dengan IMG Models pada 2011. Kariernya sebagai model dimulai ketika ia baru berusia 2 tahun setelah ia ditemukan oleh Paul Marciano, dari Guess, ia mulai dengan Baby Guess, setelah itu ia berhenti sehingga dia bisa berkonsentrasi di sekolah, ia akhirnya kembali, terus bekerja dengan mereka, ia dinobatkan sebagai wajah dari kampanye Guess tahun 2012. Menurut wawancara baru-baru, dia telah melakukan 3 kampanye dengan Guess sebagai orang dewasa. Pada bulan Februari 2014, ia membuat debutnya di New York Fashion Week dengan berjalan di catwalk di acara Desigual. Penampilan yang pertama adalah gaun mini hitam dengan wajah seseorang tercetak di atasnya, dan yang kedua adalah berikat trench coat merah marun dengan sarung tangan merah. Dia juga memulai debutnya di acara Jeremy Scott. Dia telah muncul dalam video musik, sebagai bunga cinta dari penyanyi Australia Cody Simpson dalam video untuk lagunya “Surfboard” yang dirilis pada April 14, 2014. Dia juga muncul di video musik lain, memainkan cinta bunga pada lagu penyanyi Amerika pemenang Grammy Miguel “Simplethings” yang dirilis pada 29 Mei 2014. Pada tanggal 15 Juli 2014, ia membintangi bersama aktor dan model, Patrick Schwarzenegger dalam kampanye perancang busana Tom Ford untuk Kacamata pada musim gugur/musim dingin.

Dia menjalin hubungan dengan penyanyi Australia Cody Simpson selama satu tahun, tapi mereka putus pada Mei 2014. Mereka bersatu kembali setelah People (majalah) melaporkan bahwa ia ingin berdamai dan pada 2 Juni 2014 mereka digambarkan memegang tangan di New York City. Pada tanggal 5 Agustus 2014, dilaporkan pasangan tersebut telah berpisah lagi, dengan Gigi mengutip kemajuan karier Cody sebagai alasan. Setelah itu ia dikabarkan berpacaran dengan penyanyi Joe Jonas,namun pada November 2015, mereka dikabarkan telah berpisah. Namun, setelah putus dengan Joe, Gigi dikabarkan tengah dekat dan dikabarkan telah menjalin kasih dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel