#4 Foto Revi Mariska Saat Mandi Sambil Pemer Balon Kembar Besar

Sepertinya artis cantik, putih dan mulus, Revi Mariska harus coba menghayati lagu yang dinyanyikan Bang Haji, coba tahu yang mana jhon? itu tu jhon yang kayak gini nih penggalan liriknya...

Stress…Gelap melanda manusia…Stress..Obatnya iman dan takwa.

Sepertinya lagu itu tepat ditujukan bagi aktris seksi Revi Mariska yang belakangan diketahui berpose mandi sampe basah-basahan dan entah itu kolam punya siapa. Baca juga: Foto Sharena Delon Pamer Balon

Banyak netizen yang menuding Revi Mariska Stress itu karena Revi sering menunjukkan perilaku-perilaku aneh tapi nyata. Bahkan saking anehnya netizen bilang Revi Mariska Stress. Hingga kini kelakuan aneh Revi masih terus menjadi sorotan publik. Baca juga: Koleksi Foto Cantik dan Seksi Meilisa Onibala

Banyak pula yang menduga bahwa aktris yang kini berusia 30 tahun ini sudah tidak waras lagi. Hal itu juga bisa dilihat dari beberapa tahun belakangan ini Revi sudah jarang muncul di televisi. Baca juga: Inidia 20 Presenter Olahraga Paling Seksi Se-Indonesia 

Parahnya, dia kerap memberi jawaban-jawaban ‘nyeleneh’ ketika ditanya soal karir oleh netizen. Bahkan berbagai postingannya di akun media sosial seperti Instagram dianggap tak wajar. Aksi dan pose ‘gila’ pun kerap dipamerkan Revi Mariska. Baca juga: Foto Ryoko Nakaoka, Juara Balon Kembar Terindah Di Jepang

Mulai dari foto dan video Revi Mariska yang diunggah di Instagram. Tak heran jika netizen dibuat geram oleh aksi sang aktris yang terlalu vulgar. Saat dia disebut tidak waras Revi pun sempat marah dan tidak terima. Baca juga: Foto Revi Mariska yang Sering Bikin Penasaran

Tetapi berdasarkan kabar terbaru, Revi mengakui bahwa dirinya akhir-akhir ini memang sedang mengalami stress. Hal itu diungkapkannya melalui sebuah video di Instagram yang diunggah pada Selasa (30/8/2016).

Dalam video tersebut, Revi Mariska menyebutkan jika dirinya sedang mengalami stress bukan hanya tingkat rt, rw, kelurahan, kecamatan, kawedanan maupun kabupaten, tapi sudah tingkat stadium empat.

“Sedang mengalami stress tingkat stadium lantai empat, karena dari tadi jalanan macet semua. Nggak ada yang nggak macet. Jadi.. rambut kusut, otak kusut, baju kusut, pikiran kusut…,” ungkap Revi Mariska.

Setelah mencurahkan isi hatinya lantaran kesal karena macet, tiba-tiba terlihat bintang serial “Angling Dharma” ini tertawa-tawa sambil menyanyi-nyanyi untuk menghilangkan rasa stres karena jalanan yang macet.

Diketahui, sebelum memposting video tersebut, artis yang disebut mantan kekasih Temmy Rahadi ini sempat menjawab pertanyaan netizen soal kondisi dirinya. Menurutnya, ia tidak gila tapi hanya kehilangan sedikit akal sehatnya.

Komentar-komentar negatif netizen pun langsung membanjiri postingan Revi Mariska itu. Kebanyakan tentu menyindir sikap Revi Mariska yang aneh.

“Cantik2 kok rada2 ya syg bgt,” seru salah seorang netizen. “Astaga kok makin aneh kau ? Cari sensasi jgn gini caranya dong,” sahut netizen lain.

Lebih parahnya lagi, sebelum akun Instagramnya diprivat, dirinya sempat mengunggah foto-foto saat mandi dan memamerkan tubuhnya, khususnya balon kembarnya yang tak montok tapi masih mulus dan pastinya bikin haus.

Nah seperti inilah foto mandi Revi Mariska pamerkan balon kembar ukuran besar:

Foto Hot Revi Mariska:


foto hot revi mariska

foto hot revi mariska

foto hot revi mariska

foto hot revi mariska

Biodata/Profil Singkat:

Revi Mariska lahir di Jakarta, 27 Maret 1986 merupakan seorang aktris laga Genta Buana Paramita. Dia pertama kali bermain di serial Angling Dharma yang tayang di Indosiar.Dalam beberapa FTV ia sering dipasangkan dengan Temmy Rahadi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel