Galeri Foto Paha Mulus Pungky Afriecia, Atlet Voli Seksi

Atlet voli cantik dan berbadan seksi Pungky Afriecia sudah beberapa bulan menjomblo. Yap, itu terjadi karena hubungan asmaranya dengan salah satu punggawa Persib Bandung, Yandi Sofyan sudah putus.

Semenjak saat itu, Pungky menyandang status sebagai jomblo. Itu berarti hatinya kini tengah kosong dan tengah menanti seseorang untuk mengisinya kembali. Baca juga: Foto Yolla Yuliana Pamerkan Tato di Dada

Namun, pastinya akan kembali ke kriterianya terlebih dahulu. Setiap perempuan memiliki kriteria dalam memilih pasangan. Begitu pun atlet voli berparas cantik ini. Gadis 21 tahun itu tidak menutup diri jika ada lawan jenis yang mendekatinya. Baca juga: Foto Pemain Voli Tercantik Indonesia Yolla Yuliana

Namun, bukanlah hal yang mudah pula untuk menaklukkan hati pemain voli yang kini memperkuat tim Elektrik PLN itu. Pasalnya, Pungky memiliki kriteria khusus bagi kaum adam yang ingin mendekatinya. Baca juga: Galeri Foto Atlet Voli Cantik dan Seksi Pungky Afriecia

“Kriteria lelaki idaman harus baik, setia, dan bertanggung jawab. Dia juga harus bisa membuat saya nyaman, tentunya harus seiman, dan bisa membimbing saya,” ujar Pungky saat dihubungi Bola.net, Minggu (13/3) lalu.

“Terus tidak neko-neko dan tidak ribet. Bisa di ajak kuliner di mana pun, termasuk di pinggir jalan,” tambahnya.

Untuk masalah fisik, Pungky mengaku tidak bisa asal pilih. Dengan postur tubuhnya yang tinggi, atlet asal Bandung itu berharap mendapatkan pasangan yang sebanding.

“Kalau fisik yang penting lebih tinggi, paling tidak tingginya sama seperti saya,” tutupnya.

Yap, siapa yang tidak kenal Pungky, dia adalah salah satu atlet paling bersinar di tanah air. Para penggemar laki-laki selalu setia menanti penampilan Punky. Seperti yang terjadi pada Maret 2016 lalu, dimana selepas pertandingan, suasana di depan pintu masuk ke ruang ganti pemain langsung penuh sesak oleh kerumunan penonton yang mayoritas laki-laki. Cuma ada satu pemain yang sangat meraka harapkan kemunculannya, yaitu Pungky.

Begitu Pungky muncul, suasana pun langsung berubah meriah. Fans berdesakan mengerumuni Pungky untuk meminta berfoto bersama.

Pungky dengan sabar meladeni permintaan foto para penggemar. Dia selalu berusaha menebar senyum demi memuaskan penonton yang sudah menanti cukup lama demi bisa berpose dengan sang idola. Pungky baru masuk ke ruang ganti setelah tak ada lagi fans yang mengajaknya berpose bersama.

Nah, seperti inilah foto seksi pungky afriecia terbaru yang Hebohkan Dunia kutip dari berbagai sumber di internet:


foto pungky afriecia mandi

foto pungky afriecia voli

foto pungky afriecia voli

foto pungky afriecia voli

foto pungky afriecia seksi

foto pungky afriecia seksi

foto pungky afriecia seksi

foto pungky afriecia hot

foto pungky afriecia hot

foto pungky afriecia hot

foto pungky afriecia hot

foto pungky afriecia hot

foto pungky afriecia hot

foto pungky afriecia hot

Salah satu penonton yang beruntung bisa foto bareng Pungky adalah Hendru. Wajah mahasiswa berusia 21 tahun asal Malang itu terlihat berbinar-binar setelah berfoto bersama Pungky. Dia tak henti-hentinya tersenyum melihat hasil jepretan yang diambil kawannya. Ya, itu semua terjadi saat Jakarta Elektrik PLN menghadapi Jakarta PGN Popsivo pada laga pertama seri pembuka Pertamina Proliga 2016 di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Jumat (19/2/2016) lalu.

Pungky adalah magnet, apalagi di akun Instagramnya, dirinya juga hobi mengunggah foto dirinya yang begitu cantik dan mempesona.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel