Galeri Foto Yolla Yuliana Pamer Tato Bonus Paha Mulus

Yolla Yuliana adalah salah satu pemain voli Indonesia yang dikenal memiliki wajah cantik, tubuh seksi, dan paha putih mulus.

Yolla Yuliana merasa sangat senang karena gelar juara kedua dalam dua tahun berturut-turut. Elektrik PLN juara setelah mengalahkan Jakarta Pertamina Energi di partai final voli putri, Minggu (15/5) siang WIB. Yolla merasa gelar juara ini menjadi kado ulang tahun terindah baginya. Baca juga: Kumpulan Foto Pamer Paha Pungky Afriecia

“Senang banget, kita excited banget bisa mempertahankan gelar juara. Back to back Champions! Pokoknya senang banget, rasanya lega banget. Selama enam bulan kita latihan dan semua terbayarkan dengan rasa puas yang sangat besar,” kata Yolla sebagaimana dilansir SportSatu. Baca juga: Galeri Foto Atlet Voli Cantik dan Seksi Pungky Afriecia

Si seksi yang kini genap berusia 22 tahun pada Senin (16/5). Ketika ditanya perasaannya mengenai gelar juara yang diraih tepat satu hari sebelum hari ulang tahunnya, dengan sangat ekspresif atlet cantik ini mengatakan ini kado terindah dan kemenangan pun dipersembahkan untuk ibu dan keluarga tercinta. Baca juga: Foto Seksi Zara Alfa Lautania Pevoli Cantik Indonesia

“Iya ini kado! Ini kado paling indah. Alhamdulillah banget, makanya senang banget. Kemenangan ini pastinya buat mama dan keluarga. Mereka di atas sana,” kata Yolla.

Seperti inilah foto tatto dan koleksi foto seksi Yolla Yuliana terbaru yang menampilkan kesan tomboy yang seksi, semua foto Hebohkan Dunia kutip dari akun instagramnya. Ada juga foto Yolla saat berenang mengenakan busana minim. Sangatlah wajar bila sepasang paha mulusnya yang kencang semakin menantang untuk dilihat.

Foto seksi yolla yuliana terbaru:


foto tato Yolla Yuliana

foto Yolla Yuliana voli

foto Yolla Yuliana voli

foto Yolla Yuliana mandi seksi

foto Yolla Yuliana seksi

foto Yolla Yuliana seksi

Nazar tambah tato

SebelumnyaYola tergoda ingin menambah tato di tubuh mulusnya jika bisa membawa Jakarta Elektrik PLN (JE PLN) menjuarai kompetisi bola voli Proliga 2016.

Yolla pun mengaku terbesit hasrat menambah tato di tubuhnya sebagai nazar jika misi itu terwujud.

“Ya mau sih (menambah tato– Red). Tapi lihat saja nanti. Hehehe…,” ujar dara kelahiran Bandung, Jawa Barat, itu seperti diberitakan Jawa Pos.

Saat ini, sudah ada empat tato yang menghiasi kulit mulus Yolla. Tato bertuliskan namanya di bagian dada tengah dalam proses penghapusan.

Sementara, tato bergambar ‘feather’ di pinggang baru dibuat. Dua tato lain terdapat di bagian leher, bertuliskan “Dream, Believe, and Make it Happen”, serta gambar hati di telinga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel