Inilah Foto Belahan Dada Gisella Anastasia, Putih dan Mulus

loading...
Guna menghilangkan kepenatan dan kelelahan akibat aktivitas yang dijalani, para selebriti biasanya akan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman sesama artis.

Tak hanya bertemu dengan rekan sepropesi hal itu juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana refleksi ataupun membangun relasi. Sstt: Kumpulan Foto Katy Indera Paling Menantang

Hal inilah yang terlihat dalam postingan Instagram Syahnaz Sadiqah. Adik Raffi Ahmad itu terlihat menghabiskan waktunya bersama Gisella Anastasia di TS Suites Leisure Seminyak Bali. Sstt: Inilah Foto Cantik Dara Trio Macan yang Sopan dan Menyejukkan

Acara yang dihadiri oleh begitu banyak selebriti itu seolah semakin mengakrabkat para pekerja seni satu sama lain. Sstt: Foto Senam Yoga Ala Sophia Latjuba, Semakin Seksi Pakai Bikini

Dalam postingan ini Syahnaz terlihat anggun menggunakan dress santai motif bunga-bunga sedangkan Gisel memilih warna hitam. Dengan makeup soft, keduanya terlihat anggun berfoto bersama di atas sofa warna hijau. Sstt: Foto Seksi Shinta Bachir yang Bikin Panas Dingin

Tetapi sayangnya foto belahan dada Giselle yang terlalu bawah membuat banyak netizen jadi salah fokus. Sstt: Foto Pamela Safitri yang Membuat Kamu Berimajinasi

“Baju nya kak Gisel… Untung bukan acara tv.. kalau gak udah nge bluur juga tu… Hahaha” tulis akun @vriscilia_vindi.

“Ka syanaz cantik tpi mama gempi nya fulgar bgt pdhal udah kendur..” tulis akun @dwi_fauxy.

“Gisel gila bener bajunya” komentar akun @pane_gunawan.

“Dadanya mama gempita maksimal bgt kebukanya….hahaha” celoteh akun @ni2ez_05.

Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel Idol lahir di Surabaya, 16 November 1990 finalis Indonesian Idol 2008. Giselle juga merupakan salah satu sinden dalam acara komedi Opera Van Java. Sekarang ia juga menjadi duta Kotex.

Pada tanggal 14 September 2013, Gisella menikah dengan Gading Marten, putra dari aktor Roy Marten. Upacara pemberkatan dilangsungkan di Uluwatu, Bali bernuansa putih Upacara pemberkatan dilangsungkan di Uluwatu, Bali bernuansa putih karena perbedaan agama.

Nah beginilah foto belahan dada Gisella yang begitu putih, mulus, dan bikin haus.

Foto Seksi Gisella Terbaru:


Foto Hot Gisella Anastasia

Foto Hot Gisella Anastasia

Foto Hot Gisella Anastasia

Foto Hot Gisella Anastasia

Foto Hot Gisella Anastasia

Foto Seksi Gisella Anastasia
loading...