Inilah Foto Cantik Dara Trio Macan yang Sopan dan Menyejukkan

Siapakah menurut anda personel grup vokal asal Jawa Timur Trio Macan yang paling cantik, seksi, dan sopan? Apakah Lia Amelia, Chacha Sherly atau Dara? Cek juga: Foto Hot Ariel Tatum Paling Berbahaya

Baiklah, ketiganya memang cantik, seksi, dan sopan. Ketiga wanita aduhai itu merupakan hasil audisi manajemen untuk menggantikan Iva Novanda yang secara resmi mengundurkan diri pada tanggal 26 September 2014 untuk bersolo karier. Cek juga: Foto Paha Mulus Aura Kasih Paling Seksi Ukuran Besar

Formasi awal Trio Macan pada awalnya adalah Lia Ladysta, Iva Novanda (sekarang dikenal dengan Iva Lola), dan Nita Viola. Cek juga: Foto Paha Mulus Nikita Willy yang Terlihat Jelas

Mereka merintis karir dari panggung ke panggung di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan sekitarnya. Cek juga: Kumpulan Foto Awkarin Paling Seksi

Tahun 2005 mereka datang ke Jakarta dibawa oleh manajemen Musik Proaktif dan mengawali karir di dunia musik nasional. Cek juga: Foto-Foto Nikita Willy Hot di Pantai yang Sungguh Mempesona


TRIO MACAN


Pada tahun 2005 Trio Macan meluncurkan single SMS yang membawa Trio Macan melejit di masyarakat Indonesia.

Trio ini melejit lewat tembang “SMS” beserta kontroversinya.

Lagu “SMS” diklaim telah terlebih dahulu dinyanyikan oleh Ria Amelia, penyanyi asal Padang, Sumatera Barat.

Mereka juga pernah mendapat somasi dari Yanto Sari, pencipta lagu “SMS”.

Namun kasus itu berakhir damai.

Terlepas dari segala kontroversi yang menghadang mereka di awal kariernya, Trio Macan juga berhasil membuktikan diri mereka.

Ketiga penyanyi ini meraih kategori Best Dangdut dalam ajang Penghargaan MTV Indonesia 2006.

Pertengahan tahun 2007, Trio Macan kembali mengeluarkan album kedua bertajuk Aku Punya Nama” dengan lagu andalan “Lagu Sexy”.

Tak hanya di dunia tarik suara, Trio Macan mencoba peruntungan di dunia akting dengan membintangi sinetron berjudul Dawai Asmara produksi Multivision.

Ada kabar pula yang menyebutkan ketiga penyanyi ini akan main film layar lebar yang berhubungan dengan lagu-lagu mereka.

Pada pertengahan April 2009, Trio Macan merilis film layar lebar perdana mereka.

Film bergenre horor yang berjudul Darah Janda Kolong Wewe.

Pada tahun 2010, mereka berperan dalam film yang berjudul Hantu Puncak Datang Bulan.

Kemudian pada tahun 2011 Trio Macan berganti personil menjadi (Iva Novanda), (Lia Amelia), & (Chacha Sherly) dengan personil baru ini mereka menore hkan banyak prestasi yang melambungkan kembali nama Trio Macan yang sempat tenggelam karna banyak nya Group penyanyi dangdut yang menggunakan nama “MACAN”. Tahun 2012 nama Trio Macan kembali mengaum dengan single Lagu Iwak peyek.

Pada tanggal 26 September 2014, Iva Novanda secara resmi mengundurkan diri dengan alasan ingin ber solo-karier, tetapi akhirnya Iva ingin tetap adanya royalti terhadap lagu-lagu Trio Macan yang sudah terkenal, misalnya Iwak Peyek, Buka Sitik Joss, dan Oplosan.

Tentang Dara Trio Macan


Dara merupakan personel baru di grup Trio Macan. Mulai bergabung sejak tahun 2014 menggantikan posisi yang ditingalkan Iva Novanda. Dara Trio Macan lahir di Kediri pada tanggal 10 September dengan nama lengkap Raafi Rasyid M. Dara pernah meraih penghargaan sebagai “The Best Vocalist Dangdut Se-Kabupaten Kediri 2003.”.

Nah, inilah foto foto cantik Dara Trio maccan yang seksi dengan paha mulus namun tetap berpenampilan sopan. Semua foto ini Hebohkan Dunia kutip dari akun instagram pribadinya.

Foto Seksi Dara Trio Macan Hot:


Foto hot Dara Trio Macan

Foto hot Dara Trio Macan

Foto hot Dara Trio Macan

Foto hot Dara Trio Macan

Foto hot Dara Trio Macan

Foto seksi Dara Trio Macan

Foto seksi Dara Trio Macan

Foto seksi Dara Trio Macan

Foto seksi Dara Trio Macan

Foto seksi Dara Trio Macan

Foto Terbaru Dara Trio Macan

Foto Terbaru Dara Trio Macan

Foto Terbaru Dara Trio Macan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel