Kumpulan Foto Awkarin Paling Seksi

Banyak orang yang marak bin misuh-misuh sama cewek yang selalu membuat sensasi ini. Lha bagaimana tidak jhon, setelah berulang kali diperingati dan diberi nasehat tapi dia malah cuek saja. Ya, si cewek dengan paha mulus ini tidak mau peduli dengan berbagai kontroversi atas berbagai aksinya. Baca juga: Beginilah Video Ayu Ting-Ting yang Heboh Saat Manggung

Nama Karin Novilda (Awkarin) juga menanjang memang berkat berbagai aksi kontroversinya. Sebelumnya, ia juga sering memamerkan gaya pacaran yang kelewatan dengan pacarnya, Gaga, sebelum akhirnya mereka memutuskan bercerai, eh putus maksudnya jhon. Gaya pacaran mereka dinilai sudah sangat keterlaluan dan sok keren. Baca juga: 40 Foto Seksi Bella Luna Paling Hot

Tapi justru dari situlah namanya mulai menanjak dan terus dikenal hingga saat ini. Meski banyak yang mengkritik, dia tak terlalu peduli. Bahkan, sampai saat ini ia masih sering mengunggah konten-konten kontroversi al. Baca juga: 9 Foto Tsania Marwa Calon Janda Cantik

Sebagai contoh kemesraan dengan kekasih barunya, hingga kata-kata yang dianggap tak pantas diucapkan. Baca juga: Kumpulan Foto Hot Natasha Ryder Ukuran Besar

Yang palin gres dari kontroversi Awkarin, ia mengunggah foto yang dianggap tidak layak disebar ke publik.

Awkarin membagikan foto saat sedang nyetor, kalau nyetor uang di bank si gak akan jadi heobh, tapi yang dilakukan awkarin ini adalah nyetor alias buang air besar alias pup. Baca juga: Foto-Foto Nikita Willy Hot di Pantai yang Sungguh Mempesona

Perempuan kelahiran 1997 itu memotret bagian kakinya dan diunggah di Instagram Story, Selasa (11/4/2017).

Dan hasilnya, sebagian paha putih mulusnya pun terpampang secara jelas dengan celana yang menggantung di lutut.

Tak lupa sebagai pelengkap, saat itu ia juga sedang memegang sebatang rokok yang menyala.

“Ngeroko sambil pup emg paling enak wkwk,” tulisnya dalam postingannya.

Awkarin memang sengaja tidak menampilkan wajahnya dalam postingan tersebut.

Namun, kaki itu benar-benar miliknya karena celananya sama seperti di postingan setelahnya.

Belakangan, foto itu tak terlihat lagi di akun Instagram @awkarin.

Tentu saja hal itu bukanlah kontroversi Awkarin yang pertama.

Sebelumnya, ia malah terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya tengah datang bulan.

Ia mengatakannya di Instagram Story saat sedang berada di Hidden Canyon, Bali.

Ia bahkan menceritakan detil-detil yang tak sepatutnya diceritakan. Hhhmm oke deh..Simak dulu foto-fotonya di bawah ini.

Foto Seksi Awkarin Terbaru:


Foto hot Awkarin

Foto hot Awkarin

Foto hot Awkarin

Foto hot Awkarin

Foto hot Awkarin

Foto seksi Awkarin
loading...