Foto Paha Mulus Aura Kasih Paling Seksi Ukuran Besar

Aura Kasih memanglah wanita yang penuh dengan pesona dia putih, mulus, dan memiliki itu dengan ukuran diatas rata-rata.

Mantan kekasih Glenn Fredly yang kini berusia 29 tahun asal Bandung itu baru-baru ini juga didapuk sebagai model majalah Maxim Indonesia. Baca juga: 9 Foto Tsania Marwa Calon Janda Cantik

Akun Instagram Maxim Indonesia pun mengunggah foto-foto seksi Aura Kasih.

Aura berpose menggoda diatas sofa, dirinya terlihat begitu mempesona dan seksi dengan hot pants dan kemben berwarna abu-abu. Ia juga mengenakan coat untuk menutup punggungnya. Baca juga: 
Kumpulan Foto Hot Natasha Ryder Ukuran Besar

Netizen yang sebagian besar adalah laki-laki, langsung ramai-ramai memberikan komentar pada pose pelantung “Mari Bercinta” itu. Baca juga: Foto-Foto Nikita Willy Hot di Pantai yang Sungguh Mempesona

“Gede amat……beneran ga tuh.?”

“Saya yakin @aurakasih lebih bangga akan keindahan kakinya daripada bagian tubuh yang lain.. ,”
“photoshop ….. Jgn mau diboongin,” Baca juga: Kumpulan Foto Awkarin Paling Seksi

“Wooww… hati2 mb @aurakasih ntar ditaksir om om,”

“Montok amat…,”

“99% org yg liat foto ini pasti zoom in,” Baca juga: Foto Paha Mulus Nikita Willy yang Terlihat Jelas

“Kok gede amat yak.”

Profil/Biodata Aura Kasih


Aura Kasih mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung. Album perdananya ialah Malaikat Penggoda yang dirilis pada tahun 2008 dengan lagu utamanya yang berjudul Mari Bercinta. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall.

Kini ia mencoba dunia akting dengan bermain di film Asmara Dua Diana. Film ini dirilis pada bulan Desember tahun 2008. Di film ini, selain beradu peran, Aura juga menyanyikan soundtrack film ini. Soundtrack film ini diluncurkan pada Desember 2008 dengan tajuk Puncak Asmara.
Dalam kehidupan asmaranya, Aura sempat dikabarkan dekat dengan vokalis band Samsons, Bams Samsons. Bahkan ia dianggap sebagai penyebab keretakan rumah tangga Pasha dari grup Ungu. Ia juga dikabarkan sempat berselisih dengan aktris Luna Maya akibat memperebutkan penyanyi Ariel, vokalis grup Peterpan, namun pada akhirnya kedua artis ini membantah adanya perselisihan di antara mereka. Aura juga dikabarkan merupakan orang ketiga penyebab hancurnya pernikahan Mike dan Tamara. Aura dikabarkan sering jalan bareng Mike sebelum sepakat bercerai dengan Tamara. Bahkan keduanya disebut-sebut sering menghabiskan waktu berdua.

Foto Seksi Aura Kasih Terbaru:


Foto hot Aura Kasih

Foto hot Aura Kasih

Foto hot Aura Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel