#99 Foto Paha Mulus Cupi Cupita yang Bikin Haus

Wajahnya sih biasa saja, tapi ia memiliki pesona yang keterlaluan yang bisa bikin kehausan bukan kepalang. Mungkin seperti itulah sosok biduan dangdut Cupi Cupita.

Tahukah anda bahwa keliaran Cupi Cupita bukan hanya nampak dari penampilannya, namun juga dari tutur katanya. Salah satunya dia suka ngamuk-ngamuk kalau diberi komentar negatif dari para hattersnya. Baca juga: Foto-Foto Nikita Willy Hot di Pantai yang Sungguh Mempesona

Belum lama ini dia naik darah gara gara dituduh sebagai wanita penggoda. Melalui akun Instagramnya @cupitagobas10 pelantun lagu Goyang Basah dan Pusing Marimbing ini melalui akun Instagramnya @cupitagobas10 pada Rabu, 12 April 2017 Cupi Cupita mencurahkan isi hatinya. Baca juga: Kumpulan Foto Awkarin Paling Seksi

“Jenuh u diem2 kepo jing… cari2 kejelekan orang,coba w bikin caption,pertanyaan dibawah ini khusus buat u yg jentel comment bilang w lonte dll…
pasti ciut, beraninya nyempil diantara comment yg brtumpukan beraninya jlek2in w dibelakang haaaaaaaaaaah sia,” tulis Cupi Cupita. Baca juga: Foto Paha Mulus Nikita Willy yang Terlihat Jelas

Pedangdut kelahiran Bandung, 15 Juni 1994 ini memiliki banyak hatters yang setia memberikan komentarpedas di Instagramnya. Baca juga: Foto Paha Mulus Aura Kasih Paling Seksi Ukuran Besar

“Usaha bgt u buat gagal hub w ma dia,bilang k sodara2nya w bla bla… dan klou u bilang w tukang ngumbar tete,emang dia mau dikawinin sama yg ga punya tete?
dan w yakin pasti u yg nunjukin video kesodaranya dia. jing w udah tau siapa u?cuman w blum punya bukti aja,? w tatang u banget,u klou mau ngata2in jadi penjahat yg baik,yg bisa jdi tauladan penjahat,pengecut.utahhh.” Baca juga: Foto Hot Ariel Tatum Paling Berbahaya

Selain posting status yang penuh dengan amarah tersebut, Cupi Cupita menunggah foto terbalik dengan rambut panjang tergerai dan mengenakan gaun terbuka berbahan brokart merah muda yang memperlihatkan punggung dan menutupi bagian dadanya. Dengan ekspresi wajah yang sedih dan kecewa.

Pedangdut kelahiran Bandung, 15 Juni 1994 ini marah meradang gara-gara disebut lonte alias pelacur dan tukang pamer balonkembar.

Selain itu, Cupi Cupita juga merasa marah dan kesal karena fitnah dan tudingan tersebut berdampak buruk bagi hubungannya dengan pacarnya. Apalagi, si penyebar fitnah ini sudah menyebarkan berita hingga terdengar dan sampai ke telinga keluarga kekasih Cupi.

Para Netizen langsung meramaikan postingan  Cupi Cupita tersebut dengan berkomentar. Seperti akun @muhammadchaidir61 menulis, “Org baik sllu aja diberi cobaan sama ALLAH, jadi adik harus lebih sabar lagi ya @cupitagobas19.”

Sementara akun @sandipc_toyota berkomentar, “Smangaatt teh cupita.. smakin tumbuh besar pohon.. smakin kenceng juga hembusan anginnya.”

“Sabar ya kakak @cupitagobas19 … manusia gak luput dari cobaan kak. Kakak sabar ya cantik….” tulis akun @pradikadwibaya.

Atau akun @donigembul011 berkomentar, “Kakak idola ada apa ini.. sabar kak.. jadian hatters sebagai supporter kakak buat mencapai kesuksesan yg lebih dari hari ini.. keep smile kak.”

Cupi Cupita lahir di Bandung, Indonesia, 15 Juni 1994. Dia mengaku sempat trauma ketika ia bergoyang terlalu seksi saat menghibur penonton. Pasalnya, Cupi pernah diminta berhenti oleh panitia setempat saat sedang asyik berjoget. Cupi, baru saja merilis single anyar bertajuk ‘Goyang Basah’. Ia memahami, judul lagunya memang agak nakal dan mbeling goci.

Foto Paha Mulus Cupi Cupita Instagram:


Foto hot Cupi Cupita

Foto hot Cupi Cupita

Foto hot Cupi Cupita

Foto hot Cupi Cupita

Foto hot Cupi Cupita

Foto seksi Cupi Cupita

Foto seksi Cupi Cupita

Foto seksi Cupi Cupita

Foto seksi Cupi Cupita

Foto seksi Cupi Cupita

Foto Terbaru Cupi Cupita

Foto Terbaru Cupi Cupita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel