Foto Foto DJ Una Pamer Paha Putih, Mulus, dan Halus

Disc Jokey atau DJ top markotop Tanah Air, Putri Una Thamrin yang akrab disapa Una kini sedang berbahagia dan telah menyerahkan seluruh jiwa dan raganya untuk kekasih tercinta Irsan Ramadhan.

Wanita 29 tahun asal Medan, Sumatra Utara ini dipersunting Irsan Ramadan pada Minggu (9/7/2017) di restoran Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Sayangnya, Una dan Rama masih enggan berbagi kebahagiaan nya kepada awak media. Pernikahan keduanya digelar tertutup bagi media. Tak ada satu pun wartawan yang di izinkan masuk ke acara bahagia mereka.

“Buat media enggak ada. Enggak ada intruksi boleh diliput oleh penyelenggara, maaf ya,” kata salah satu penjaga.

Akad nikah berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB. Para tamu dan undangan terus berdatangan untuk menyaksikan DJ Una dan sang kekasih mengikat janji suci sebagai pasangan suami istri.

Sampai saat ini tidak ada terlihat rekan sesama artis yang menghadiri acara pernikahan dj una. Walau demikian pesta pernikahan terus berjalan.

DJ Una dilamar Rama pada 5 Juni 2017 lalu. Entah sudah berapa lama mereka menjalin asmara kerena memang tidak pernah terekspose di media, sampai akhirnya keduanya memutuskan naik pelaminan.

Biodata DJ Una


Putri Una Thamrin atau DJ Una lahir di Medan, 24 Oktober 1987 dikenal sebagai seorang aktris, disc jockey, presenter, model, penyanyi, dan juga produser rekaman asal Kota Medan, Sumatera Utara.

Ia menjadi terkenal saat menjadi DJ dalam program musik Dahsyat di stasiun televisi RCTI. DJ Una juga telah memulai kariernya menjadi seorang model. Ia sudah bergabung di Level Nine Asia sejak 2012, manajemen artis yang menaungi Alexa Key, Tengku Dewi Putri, Amel Alvi, dan beberapa nama lainnya. Una pernah mendapatkan Rising Star 2013 versi C&R, Celeb of the Month dari detikcom, dan beberapa penghargaan lainnya dari beberapa profesi yang ia tekuni, termasuk ketika menjadi Ambassador Persatuan Disc Jockey Indonesia dan sekarang ikut kompetisi top 100 djanes ( djane : sebutan untuk female dj di Europe ) dunia

DJ Una memulai debutnya di industri rekaman secara solo dengan singel perdananya, Save Our Sound, yang berkolaborasi dengan Korina Dahl, DJ asal Kanada, dan diproduseri oleh Above All Records dari Belanda. Singel Una lainnya adalah I Need You dan Shine. Selain lagu-lagu bergenre dance, Una juga pernah merilis singel di luar genre dance seperti Dan Aku Kekasihmu dan Aku Sih Yes.

DJ Una ditahun 2015 berhasil mendapatkan mulltiple ranking dj dunia yakni diantaranta ranking #2 djette.com 2015 lalu #29 top 100 djanes 2015 djanemag.com.

Nah, beginilah aksi dj una saat memamerkan pahanya yang putih mulus sebelum menikah.

Foto Hot DJ Putri Una


Foto Hot Dj Una

Foto Hot Dj Una

Foto Hot Dj Una

Foto Hot Dj Una

Foto Hot Dj Una

Foto Seksi Dj Una

Foto Seksi Dj Una

Foto Seksi Dj Una

Foto Seksi Dj Una

Foto Seksi Dj Una

Foto Terbaru Dj Una

Foto Terbaru Dj Una

Foto Terbaru Dj Una

Foto Terbaru Dj Una

Foto Terbaru Dj Una

Koleksi Foto Hot Dj Una

Koleksi Foto Hot Dj Una

Koleksi Foto Hot Dj Una

Koleksi Foto Hot Dj Una

Koleksi Foto Hot Dj Una

Artikel Pilihan:
101 Foto Paha Mulus Doa Ayumi, Pedangdut Asli Solo Rasa Korea
Foto Zaskia Adya Mecca, Tetap Terlihat Muda Meski Sudah Beranak Dua
Inilah Foto Seksi Haviva Rifda, Pacar Barunya Aliando
Koleksi Seksi Foto Nella Kharisma Terbaru yang Silaukan Mata Pria
Foto Foto Aura Kasih Terbaru Ternyata Seperti Ini!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel