Beginilah Foto Pevita Pearce Saat Bangun Tidur

Pevita Pearce adalah sosok yang selalu tampil prima disetiap kesempatan. Lha bagaimana tidak to bro? Adik Keenan Pearce itu menggeluti pekerjaan di bidang mode dan kecantikan yang memang selalu menuntut penampilan maksimal.

Tetapi dia juga ingin tampil biasa sepertu manusia pada umumnya. Ya, setidaknya itu yang diperlihatkan Pevita melalui sebuah foto di Instagram pribadinya, Sabtu (08/07/2017).

Dalam foto itu, Pevita yang mengenakan baju santai tampak hendak menikmati sarapannya. Perempuan yang dikabarkan dekat dengan Mike Lewis itu sama sekali belum merapikan penampilannya, jadi natural gitulah bro.

Rambut panjangnya bahkan tampak kusut dan tidak beraturan. Melalui keterangan foto, Pevita mengaku bahwa dirinya baru bangun tidur. “Pillow face (muka bantal),” tulis bintang film 5 Cm itu.

Walau begitu para warganet masih kagum dengan Pevita. Setidaknya ada 300 warganet yang justru memuji penampilan berantakan tersebut. Selain malah nampak liar, binal, dan nakal, paha mulusnya masih tetap menggoda iman meskipun belum mandi sama sekali.

“My goooddd, ttp cantik kakak pev,” tulis @rody_dmy.

“Rambutnya awut2an aja ttp cantik,” sahut @_cupelhelo.

“Acak2an aja cantik,” imbuh @tearssayang.

“Penampilan cuek bgtu aja ttp gemesin . idola bgt emng,” ungkap @sandhi_hendrawan.f.h.

Foto Hot Pevita Pearce:


Foto Hot Pevita Pearce

Foto Hot Pevita Pearce

Bidoata Pevita Pearce


Pevita Pearce lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992. Ibunya berasal dari Banjarmasin dan Ayahnya berasal dari Wales. Ia dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel. Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar pertamanya setelah sebelumnya ia ikut berperan dalam sinetron Mutiara Hati sebagai Tara.

Pada akhir tahun 2007, Pevita bermain kembali dalam film Lost in Love yang tayang bulan Mei 2008. Dalam film ini, Pevita mendapat peran utama sebagai Tita dan bermain bersama Richard Kevin yang akan berperan sebagai Adit. Pevita mendapatkan peran Tita melalui serangkaian proses seleksi panjang mulai dari sekitar 1.100 pendaftar hingga mengerucut delapan orang dan dari film Lost in Love, ia dinominasikan sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008.

Pevita adalah anak ke-2 dari 3 bersaudara yang lahir dari pasangan Bramwell Pearce yang berasal dari Wales, Inggris, dan Ernie Auliasari yang berasal dari Banjarmasin. Pada tahun 2010, Pevita telah menjalin hubungan dengan Anindyo Baskoro, personel grup band RAN, tetapi harus berakhir pada tahun 2012 yang lalu. Pada tahun 2012 juga, Pevita Pearce melanjutkan studinya di New York, di bidang teater.

Pada 2016 ia didiagnosis oleh dokter memiliki tumor pada payudaranya. Pada hari Selasa, 12 Maret 2016 ia menjalani operasi pengangkatan tumor pada payudaranya di Rumah Sakit Prince Court Medical Hospital, Kuala Lumpur, Malaysia.

Artikel Pilihan:
Intip Foto Paha Mulus Weni Panca, pemeran Cici Dunia Terbalik
Inilah Foto Belahan Dada Gisella Anastasia, Putih dan Mulus
Foto Seksi Marshanda Dengan Belahan Dada yang Menggoda
Foto Foto Kourtney Kardashian yang Menguji Nyali Anda
15 Foto Seksi Ji-Seong, Model Hot Asal Korea

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel