Cara Melihat Rezeki Wanita Berdasarkan Kemontokan, Jomblo Wajib Tahu

Cara Melihat Rezeki Wanita Berdasarkan Kemontokan, Jomblo Wajib Tahu - Hey para jomblo apakah kamu menginginkan wanita yang bukan hanya cantik dan montok, tetapi juga tajir banyak rezeki dan pastinya bawa hoki ? Maka kamu bisa lihat dari kemontokannya.

Membahas topik seputar kemontokan wantia atau ukuran balon kembarnya, sudah tahukah anda bahwa ukuran ternyata menentukan kepribadian atau karakter pemiliknya. Baca juga: Beginilah Foto Seksinya Kajol Kala Perayaan Durga

Katanya Kompas.com. Fakta ini sudah diteliti secara ilmiah.

Nah, beginilah rezeki, watak dan karakter wanita berdasarkan ukuran kemontokan nya. Silahkan baca secara teliti dibawah ini:

1. Ukuran cup lebih besar dari B, lebih boros


Jumlah uang yang Anda habiskan untuk lingerie bisa bergantung pada ukuran balon kembar Anda. Alibaba telah melakukan sebuah studi, perusahaan e-commerce raksasa dari China, menemukan bahwa pelanggan yang membeli bra dengan ukuran cup B atau lebih kecil cenderung menghabiskan uang lebih sedikit dibanding rekan-rekan mereka yang ukuran balon kembarnya lebih guede. Baca juga: Seksinya Foto Lindsay Lohan Bikin Kepala Cenat-Cenut

Montoknya Angnez Mo

Total uang yang dikeluarkan dibagi menjadi lima kategori: rendah, sedikit rendah, menengah, sedikit tinggi, dan tinggi.

Hanya tujuh persen wanita berukuran B yang masuk kategori belanja ‘tinggi’, sedangkan ada 24 persen wanita berukuran D yang masuk kategori belanja ‘tinggi’. Baca juga: Foto Marshanda Tidur Sama Cowok, Siapa Yaaa

2. Montok dan besar, cenderung punya gangguan makan


Wanita dengan balon kembar asimetris dan balon kembar ekstra besar lebih mungkin untuk merasa rendah diri dan mengalami gangguan makan, demikian menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Plastic and Reconstructive Surgery. Baca juga: Faradina Tika Takut Sama Ini Gaes

Pemimpin redaksi jurnal, Dr. Rod J. Rohrich menjelaskan bahwa payudara besar sering diklasifikasikan sebagai masalah kosmetik dan hal ini memberi efek psikologis dan emosional.”

3. Besar, IQ tinggi


Berlawanan dengan kepercayaan populer yang tidak berdasar, wanita berdada besar benar-benar memiliki kecerdasan yang lebih tinggi daripada rekan-rekan mereka yang ukuran balon kembarnya lebih kecil. Baca juga: Koleksi Foto Seksi Petugas SPBU

Sebuah 2011 studi dari University of Chicago menemukan, wanita yang berbalon besar memiliki IQ rata-rata 10 poin lebih tinggi dibandingkan wanita lain dengan payudara lebih kecil.

Belum ditentukan korelasi antara ukuran payudara dan kecerdasan. Tapi, diduga ada hubungannya dengan tingkat hormon. Hormon membantu menentukan ukuran balon kembar wanita.

Selain itu, hal ini juga bisa dikaitkan dengan kemungkinan seleksi alam di mana pria cerdas lebih memilih wanita berbalon kembar besar sebagai mitra reproduksi untuk memastikan anak-anak mereka akan mewarisi ukuran balon kembar yang lebih besar dan kecerdasan yang lebih tinggi.

4. Lebih besar, lebih keibuan


Pria cenderung menganggap balon kembar besar, lebih menarik. Kecuali, jika mereka tidak tertarik menjadi seorang ayah.

Sebuah studi tahun yang diterbitkan dalam jurnal Archives of Sexual Behavior menemukan, secara insting pria yang tidak ingin punya anak lebih suka balon kembar yang lebih kecil, sementara mereka yang ingin menjadi ayah lebih suka pada payudara yang lebih besar.

Temuan ini menyiratkan bahwa balon kembar besar adalah sinyal bawaan dari kapasitas fisik seorang wanita untuk melahirkan dan mengasuh anak-anak.

5. Kecil, peminum kopi berat


Wanita dengan balon kembar yang lebih kecil cenderung menjadi peminum kopi berat. Minimal, mereka minum tiga cangkir sehari.

Sebuah studi yang diterbitkan dalam British Journal of Cancer menemukan, tiga cangkir sehari sudah cukup untuk mulai membuat balon kembar menyusut dan efek ini bertambah jika jumlah kopi yang diminum juga bertambah.

“Minum kopi memiliki pengaruh besar pada ukuran balon kembar,” kata Helena Jernstroem, dosen onkologi eksperimental di Universitas Lund.

“Namun wanita peminum kopi tak usah khawatir ukuran payudara mereka akan mengecil dalam semalam. Balon kembar akan mengecil tapi tidak akan menghilang.”

6. Besar di rekayasa lebih mungkin untuk melakukan bunuh diri


Wanita yang melakukan implan balon kembar, setidaknya tiga kali lebih mungkin untuk melakukan bunuh diri dan risiko ini semakin meningkat sejalan dengan waktu.

Sebuah studi tahun 2007 yang diterbitkan di Annals of Plastic Surgery menemukan, peningkatan risiko bunuh diri menjadi sangat jelas, setelah 10 tahun seorang wanita menerima implan.

Nah, bagaimana setelah membaca artikel diatas anda pasti lebih seksama lagi memperhatikan balon kembar wantia. Kami tidak menyarankan anda melakukan pengamatan ini kepada  wanita-wanita disekitar anda, apa lagi bila wanita yang anda amati sudah memiliki pasangan. Lho emangnya kenapa jhon? Ya kalau ketahuan anda bisa tanggung sendiri akibatnya. !^_^

Terimakasih sudah melihat, Cara Melihat Rezeki Wanita Berdasarkan Kemontokan, Jomblo Wajib Tahu. Simak juga artikel Menarik Hebohkan Dunia lainnya dibawah ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel