Video Nikita Mirzani Mandi Bersama Zack Lee Ukuran Gede Banget

Video Nikita Mirzani Mandi Bersama Zack Lee Ukuran Gede Banget - Cara membuat kehebohan yang dilakukan oleh Nikita Mirzani ini sungguh sangat teramat tidak layak ditiru. Bagaimana tidak, Nikita tanpa segan melakukan cium bibir dengan si ganteng Zack Lee yang masih jadi suami Nafa Urbach.

Adapun video yang menghebohkan dunia maya itu bisa dijelaskan secara kronologi sebagai berikut. Suara musik yang terdengar menghentak itu menjadikan suasana makin bergairah. Baca juga: Ops Sempak Mulan Jameela Nongol Saat Manggung

Sejoli yang bukan suami istri ini nampak sedang santai. Sesekali mereka terlihat tersenyum. Kemesraan mereka disebut-sebut direkam di sebuah klub malam di Bali baru-baru ini. Baca juga: Foto Gigi Hadid Basah Berkeringat dan Menyegarkan

Nah, video yang telah beredar luas itu ternyata berbuntut panjang. Bukan hanya mendapatkan tanggapan langsung dari Nafa Urbach, Nikita juga kebanjiran hujatan dari para netter. Para warga dunia maya menganggap apa yang dilakukan Nikita itu sudah sangat kelewat batas. Baca juga: Beginilah isi SMS Tyas Mirasih yang Minta Dicarikan Klien

Ya Allah Kak Nikita kamu telah menyakiti hati seorang istri menghancurkan rumah tangga orang, istigfar ka!” tulis satu di antara netizen yang marah terhadap Nikita. “…nakal boleh, rebut lelaki orang jangan!” tulis netizen lainnya. Baca juga: Foto Anggita Sari Paling Sopan, Dijamin Melongo Ngeliatnya

Menanggapi segala hujatan itu, Nikita pun segera angkat bicara. Ia menjelaskan kalau hubungannya dengan Zack Lee hanyalah persahabatan semata. Niki juga meminta para netizen agar tak langsung menghakimi tanpa mengerti permasalahan yang sebenarnya terjadi. Baca juga: Foto Tyas Mirasih Pakai G-Sring Benar-benar Menggoda Mata

Oke, let me tell you something. Gue sama Zack itu enggak ada apa-apa. Purely temen baik banget. Zack itu baik banget. Jadi kalian semua jangan sok tahu please. Soal video yang di snapchat, kenapa gue sampai berani Snapchat, ya itu karena gue sama Zack cuma teman,” ungkap Nikita Mirzani melalui akun snapchatnya.

Sementara itu, Nafa Urbach malah memperlihatkan sikap sebaliknya, yaitu menanggapinya dengan lapang dada. Nafa bahkan mengajak para netizen untuk mengampuni Nikita Mirzani dan mendoakan sang suami agar segera bertobat.

“Ada satu cara yg saya pilih saat ini yaitu berdoa buat dia dan mengampuni NM dan yg lain lain, orng yg menyakiti saya entah siapapun itu,” ungkap Nafa Urbach diberitakan Bintang.

Video Mandi


Usai video ngesun Zack Lee di suatu klub malam, menyusul kemudian beredar video yang tak kalah ‘berani’ dari artis sensasional ini.

Dalam rekaman itu nampak, Nikita sedang berada di atas ranjang dengan hanya mengenakan pakaian tidur minim berwarna biru muda.

Tak lama berselang, Nikita pun beranjak ke kamar mandi, namun rekaman video itu tetap berjalan. Perlahan Nikita melepaskan busana tidur kemudian masuk ke kamar mandi.

Tak pelak, sebagian balon kembarnya terlihat jelas dalam video berdurasi 4:22 menit itu. Nikita terlihat tak canggung walau tak menggunakan sehelai benang pun ketika mandi.

Tubuhnya yang dihiasi berbagai tattoo itu pun terlihat jelas.

Ini videonya:


Nikita Mirzani Cipok Zack Lee

Nikita Mirzani Cipok Zack Lee

Nikita Mirzani Cipok Zack Lee

Nikita Mirzani Cipok Zack Lee

Nikita Mirzani Cipok Zack Lee

dan beginilah Video Nikita Mirzani Sedang Mandi:


Video Nikita Mirzani Mandi

Video Nikita Mirzani Mandi

Video Nikita Mirzani Mandi

Video Nikita Mirzani Mandi

Terimakasih sudah melihat, Video Nikita Mirzani Mandi Bersama Zack Lee Ukuran Gede Banget. Simak juga artikel menarik Hebohkan Dunia lainnya dibawah ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel