Foto Aura Kasih: Kini Sembuh dari Patah Hati

Bagaimanakah kelanjutan kisah asmara antara penyanyi seksi Aura Kasih dan Glen Fredly. Dari ekspresi di wajah mereka kita jadi menebak apa yang terjadi.

Glenn akhirnya mulai buka suara terkait hubungannya dengan Aura Kasih. Glenn tidak menapik jika hubungannya dengan Aura Kasih saat ini sudah membaik, walaupun kabar putus ditengah jalan sudah menyebar selama ini. Baca juga: Foto Hot Vega Darwanti

Meski demikian, Glenn pun mengungkapkan pasca ‘berdamai’, ia dan Aura Kasih masih menikmati hubungannya yang semakin membaik dengan saling mendukung atas apa yang ingin dan akan dikerjakan untuk perkembangan karir masing-masing. Baca juga: Astaga!! Kathy Indera Pemerkan Sempak Dalam Foto Ini

“Kita nggak punya pemikiran yg lebih saat ini, tapi saling support saling dukung itu penting,”imbuh Glenn. Baca juga: Foto Seksi Shandy Aulia Terbaru

Saat ditayakan kapan akan meresmikan hubungan mereka dengan pernikahan, Glenn pun bergeming. Bahkan, dikatakan mantan suami Dewi Sandra tersebut, menikah tidak menjadi bagian dari resolusi kehidupannya di tahun 2017 ini.

“Resolusi yang lebih kreatif lah. Doain aja, saya nggak mau ngomongin itu. Didoakan saja yang terbaik. Saya sih saat ini menikmati apa yang sedang dijalani, dalam arti saya nggak punya target dan nggak memaksakan kemauan saya. Justru hari ini kita lagi menikmati aja kesibukan masing-masing dan saling support,” kata penyanyi bersuara keren abis ini.

Beginilah foto aura kasih terbaru yang Hebohkan Dunia kutip dari berbagai sumber yang tersedia di internet.

Foto Aura Kasih Instagram:


aura kasih instagram
aura kasih instagram
foto aura kasih
foto aura kasih
foto aura kasih
foto aura kasih
foto aura kasih seksi
foto aura kasih seksi
foto aura kasih terbaru
foto aura kasih terbaru
foto aura kasih terbaru

Biodata/Profil Aura Kasih:

Sanny Aura Syahrani (lahir di Bandung, 23 Februari 1988; umur 28 tahun) yang lebih dikenal dengan nama Aura Kasih merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Aura Kasih mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung. Album perdananya ialah Malaikat Penggoda yang dirilis pada tahun 2008 dengan lagu utamanya yang berjudul Mari Bercinta. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall.

Kini Aura mencoba dunia akting dengan bermain di film Asmara Dua Diana. Film ini dirilis pada bulan Desember tahun 2008. Di film ini, selain beradu peran, Aura juga menyanyikan soundtrack film ini. Soundtrack film ini diluncurkan pada Desember 2008 dengan tajuk Puncak Asmara.

Dalam kehidupan asmaranya, Aura sempat dikabarkan dekat dengan vokalis band Samsons, Bams Samsons. Bahkan ia dianggap sebagai penyebab keretakan rumah tangga Pasha dari grup Ungu.[1] Ia juga dikabarkan sempat berselisih dengan aktris Luna Maya akibat memperebutkan penyanyi Ariel, vokalis grup Peterpan, namun pada akhirnya kedua artis ini membantah adanya perselisihan di antara mereka.[2] Aura juga dikabarkan merupakan orang ketiga penyebab hancurnya pernikahan Mike dan Tamara. Aura dikabarkan sering jalan bareng Mike sebelum sepakat bercerai dengan Tamara. Bahkan keduanya disebut-sebut sering menghabiskan waktu berdua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel