Kumpulan Foto Pamer Sempak Emily Ratajkowski Ukuran Jumbo

Pakaian dalam seperti cd atau sempak berguna untuk melindungi area pribadi dari gangguan, seperti semut, kalajengking, onggo inggi, kecoak, tokek, tikus, bahkan lintah. Namun, apa jadinya jika seseorang memamerkan cawet dan sempaknya? Seperti Emily Ratajkowski saat hadir dalam acara Golden Globes?

Di atas karpet merah yang sangat bergengsi di dunia, ternyata ada saja selebriti yang menyalah gunakan busana, seperti yang harusnya ada di dalam eh malah dibiarkan kedinginan di luar. Mulai dari resleting yang tidak sengaja terbuka hingga busana yang tersingkap hingga mengekspos area intim. Seperti itu pula yang dilakukan aktris Emily Ratajkowski. Baca juga: Insiden Pamer Sempak Halsey Artis Hollywood

Masih dalam rangkaian acara Golden Globes dalam pesta afterparty, Emily harus menanggung rasa malu akibat kecerobohannya. Busana indahnya tersingkap sehingga area pribadinya jadi konsumsi kamera wartawan. Baca juga: Pamer Sempak Ala Mulan Jameela

Masih bergaun yang sama seperti tampil di karpet merah Golden Globes, Minggu 8 Januari 2017, Emily datang ke acara afterparty dengan percaya diri. Ia berjalan dan berpose di hadapan paparazi.

Sayangnya, ketika bintang film The Gone Girl itu berpose, ia memainkan gaunnya dengan menyibakannya. Saat itulah tanpa sengaja underwear berwarna kulit itu terekspos. Baca juga: Bersepeda Sore Hari Sambil Pamer Sempak Ala Katty Perry

Gaun Emily sendiri sudah cukup berisiko. Pasalnya, gaunnya itu memiliki potongan tinggi di bagian tengahnya. Kesalahan besar saat ia memiliki ide untuk mengingkapkan gaunnya.

Emily mengenakan gaun kuning keemasan yang seksi. Wanita 25 tahun itu mengenakan gaun karya Reem Acra dengan potongan lurus nan menjuntai. Potongan dada dibuat rendah dengan aksen bling-bling.

Nama Emily terkenal setelah ia tampil di video klip Robin Thicke berjudul Blured Line. Perempuan yang memulai debutnya sebagai model kini melebarkan sayapnya ke dunia akting.

Foto Sempak Emily Ratajkowski Ukuran Besar:


<Foto Hot Emily Ratajkowski Sempak

<Foto Hot Emily Ratajkowski Sempak

<Foto Hot Emily Ratajkowski Sempak

<Foto Hot Emily Ratajkowski Sempak

<Foto Hot Emily Ratajkowski Sempak

Biodata/Profil Emily Ratajkowski

Nama lengkapnya adalah Emily O’Hara Ratajkowski, lahir pada tanggal 7 Juni 1991 di London, Inggris dari orangtua Amerika dan dibesarkan di California, ia mengembangkan ketenarannya setelah muncul dalam video musik “Blurred Lines” karya Robin Thicke, yang menjadi lagu nomor satu pada tahun 2013 di beberapa negara. Setelah keberhasilan tersebut, ia menjadi simbol seks , tampil dalam Majalah Pakaian Renang Sports Illustrated 2014 dan mulai berkarier film.

Ia tampil pada sampul keluaran Maret 2012 majalah erotis treats! Hal tersebut membuatnya ditawari untuk tampil dalam dua video musik. Beberapa penampilan sampul lainnya adalah GQ, Cosmopolitan dan FHM. Ia sekarang beradal dalam dua Majalah Pakaian Renang.

Karier akting Ratajkowski dimulai dengan peran akting muda di wilayah San Diego sebelum ia berperan pada iCarly dan kemudian peran-peran dalam film-film utama. Debut film fiturnya adalah sebagai tunangan dari karakter Ben Affleck’ dalam film 2014 Gone Girl. Film-film 2015-nya meliputi Entourage,peran utama pertamanya dalam We Are Your Friends, dengan Zac Efron, dan The Spoils Before Dying.

Sebagai anak tunggal, Ratajkowski lahir di Westminster, London, dari orangtua Amerika. Pada saat ia lahir, ibunya dan ayahnya masing-masing berusia 39 dan 45 tahun, dan tidak menikah; ibunya, Kathleen Balgley, seorang profesor dan penulis Inggris yang menganggap Ratajkowski sebagai orang yang “kemayu dan cerdas”,berada London selama beberapa waktu untuk mengajar dibawah Program Fulbright.

Kathleen dan ayah Ratajkowski, John David “J. D.” Ratajkowski, seorang pelukis dan guru seni rupa, bertemu ketika keduanya mengajar Akademi San Dieguito di Encinitas, California, dekat San Diego. Keluarganya bermukim di San Diego ketika Ratajkowski berusia lima tahun. Ia dibesarkan di Encinitas di sebuah rumah kecil di dekat samudera.

Ratajkowski memiliki darah Polandia, Irlandia, dan Jerman. Ayahnya dibesarkan dalam tradisi Katolik sementara ibunya dibesarkan dalam tradisi Yahudi dan mengajari di Akademi Yahudi San Diego. Ibunya awalnya mengajar di California Polytechnic State University, yang dikenal sebagai Cal Poly. Ketika ditanya tentang riwayat keturunannya pada 2012, Ratajkowski menjawab “Polandia Israel”, meskipun ia tidak pernah ke Israel. Ia tinggal dan berkunjung ke beberapa bagian Eropa pada masa mudanya, dan menjalani waktu yang lama di Bantry, County Cork, Irlandia, dan Mallorca, Spanyol. Menjalani masa muda dengan berkarier sebagai peragawati waktu penuh, ia menjalani setiap musim panas di Irlandia. Ia berkata bahwa ia dibesarkan tanpa pengaruh televisi. Sebelum menjadi peragawati, ia mempelajari sepak bola, akting dan balet.

Ratajkowski juga mengunjungi pantai-pantai nudis pada masa mudanya di Eropa; ia berkata, “Ibu-ibu bertelanjang dada di pantai setiap musim panas di Majorca”. Salah satu pengaruhnya adalah foto-foto Helmut Newton dan Herb Ritts dalam buku-buku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel