#5 Foto Adriana Lima Paling Sedap Dipandang

Adriana Lima adalah salah satu model cantik yang menjadi malaikat Victoria's Secret. Nama Adriana Lima bertengger di posisi pertama berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh analitik D’Marie.

Seperti yang Hebohkan Dunia kutip dari Stuff, perusahaan tersebut melakukan penelitian terhadap berbagai faktor termasuk para pengikut malaikat Victoria’s Secret secara online di media sosial.

Mereka juga dinilai dalam ‘nilai jual’ dan hubungannya dengan banyak pihak. Baca juga: Beginilah Foto Foto Seksi Sherly Himawan

“Kami mengembangkan algoritma yang menggabungkan 24 parameter spesifik dari berbagai platform media sosial yang bisa menilai peringkat seseorang di antara orang lain,” ujar juru bicara D’Marie sebagaimana diberitakan Who What Wear. Baca juga: 55 Foto Via Vallen yang Banyak Dicari

Perempuan seksi asli Brasil ini sudah melakukan kerja sama dengan perusahaan lingerie raksasa Victoria’s Secret sejak 1999. Ia pun dinobatkan menjadi malaikat terlama di label tersebut.

Nilai tinggi Lima juga di lihat dari kepupulerannya di dunia fesyen. Dia menjadi salah satu malaikat yang banyak diminta untuk jadi duta kampanye fesyen dan fashion show. Dia berpose dan berjalan di runway untuk banyak label dunia tersohor seperti Fendi, Versace, dan Miu Miu. Baca juga: Foto Resa Lawang Sewu yang Membuat Kamu Goyang Sendiri

Wajahnya sudah banyak muncul di berbagai majalah dunia, termasuk beberapa edisi majalah internasional seperti Vogue dan Marie Claire. Baca juga: Foto Gigi Hadid Tanpa Atasan Paling Seksi Ukuran Besar

Sedangkan di posisi kedua juga di tempati model asal Brasil Alessandra Ambrosio. Alessandra Ambrosio yang bergabung di label ini pada 2005 ini juga menempati posisi pertama sebagai model top. Baca juga: 22 Foto Hamil Beyonce Paling Seksi

Bersamaan dengan kinerjanya di Victoria’s Secret, perempuan berusia 35 tahun ini juga banyak bekerja sama dengan retailer Inggris Next sampai Louis Vuitton.

Di posisi tiga ditempati oleh Taylor Hills yang baru saja menjadi malaikat Victoria’s Secret di tahun 2015. Sedangkan posisi empat ada nama Lily Aldridge yang mendapat gelar malaikat paling bernilai.

Adriana Lima memang memiliki pesona yang luar biasa, setidaknya itu yang bisa kita lihat dari akun instagram pribadinya. Nah, Hebohkan Dunia telah merangkum,

5 Foto Paling Sempurna Adriana Lima:


Foto Seksi Adriana Lima Hot
Foto Seksi Adriana Lima Hot
Foto Seksi Adriana Lima Hot
Foto Seksi Adriana Lima Hot
Foto Seksi Adriana Lima Hot
Foto Seksi Adriana Lima Hot

Biodata/Profil Adriana Lima


Nama lengkapnya adalah Adriana Francesca Lima, lahir di Salvador, Bahia Brasil, 12 Juni 1981. Adriana dikenal publik sejak ia menjadi Victoria’s Secret Angel dan juga menjadi model kosmetik Maybelline dari tahun 2003 sampai tahun 2009. Pada saat berusia 15 tahun, Adriana memenangkan kontes pencarian model yang diadakan Ford Models, dan menempati posisi kedua pada ajang Ford Supermodel.

Setelah ajang pencariaan model di Brazil yang diadakan Ford Models, Adriana pindah ke New York dan bergabung dengan Elite Model Management. Wajah Adriana menghiasi majalah Vogue, Marie Claire, dan Harper’s Bazaar. Adriana juga memeragakan busana untuk para desainer seperti Christian Lacroix, Valentino, Ralph Lauren, Vera Wang, Emporio Armani, Fendi. Adriana menjadi model GUESS? pada tahun 2000. Pada tahun 2003 Adriana menjadi model untuk kosmetik Maybelline. Adriana juga menjadi model untuk Anna Sui Jeans, Bebe, Gasoline, Mossimo, BCBG, Keds, dan XOXO. Wajahnya juga ada di Vassarette yang dipasang di Times Square. Adriana juga berpose untuk beberapa majalah seperti ELLE, GQ, Arena, Cosmopolitan, dan Esquire. Majalah GQ April 2006 yang memasang wajah Adriana sebagai cover adalah majalah GQ yang paling laris pada tahun itu, disana ia juga berkata bahwa seks adalah sesuatu yang pantas dilakukan apabila sudah menikah. Adriana juga berpose untuk kalender Pirelli. Adriana disebut sebut sebagai Catherine Zeta-Jones Itali, karena ia menjadi model untuk Telecom Italia Mobile.

Pada tahun 2009, Adriana kembali berjalan di panggung catwalk untuk memeragakan busana dari label pakaian Givenchy, dan juga menjadi ikon dari Givenchy untuk koleksi musim gugur dan musim dingin 2009.

Adriana yang dapat berbicara bahasa Portugis, Ingris, Perancis, dan sedikit bahasa Itali, ini mengaku kepada majalah GQ bahwa ia adalah seorang perawan, dan seks adalah sesuatu yang dilakukan setelah menikah. Adriana yang mempunyai tinggi 178 cm dan mata bewarna biru ini, pernah menjalin hubungan dengan Lenny Kravitz, Pangeran Denny Timbala.

Pada tahun 2007 ia menjalin hubungan dengan pemain basket asal Serbia, Marko Jarić. Pasangan ini menikah pada tanggal 14 Februari 2009. Pasangan ini telah mempunyai anak perempuan yang diberi nama, Valentina Lima Jaric.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel