Koleksi Foto Drashti Dhami Paling Seksi Ukuran Besar

Untuk sebagian masyarakat di tanah air mungkin nama dan sosok Drashti Dhami masing terlihat asing. Tetapi tidak bagi mereka para pecinta drama India Antv.

Hampir setiap hari, wajah manis Drashti Dhami menghiasi layar kaca di Tanah Air. Ia dikenal sebagai pemeran Geet dalam serial India “Geet” di ANTV, Drashti berperan sebagai gadis desa yang lucu di serial yang tayang setiap hari pukul 14.00 WIB. Baca juga: Foto Mandi Shandy Aulia Tanpa Celana Hebohkan Dunia Maya

Perannya sebagai orang tertindas membuatnya mendapatkan simpati dari para penonton yang menyaksikan serial ini. Tidak hanya cantik, ia juga mempunyai bakat akting yang baik. Banyak pemirsa yang terpesona dengan aktingnya di layar kaca. Baca juga: #33 Foto Shandy Aulia Seksi, Cantik, dan Hot Ukuran Besar

Tetapi, tau gak jhon bagaimana penampilan Drashti Dhami di dunia nyata dengan penampilannya sebagai Geet di layar kaca sangat berbeda. Jika bisanya Drashti tampil cantik dengan pakaian tradisional di serial “Geet” ANTV, ia pun lebih sering berpakaian modern dalam kesehariannya. Baca juga: 65 Foto Alisa Manyonok Pakai Bikini Hingga Foto Mandi

Hal itu bisa kita lihat dari foto-foto yang diunggah Drashti Dhami di akun Instagram pribadinya. Baca juga: Foto Amel Alvi Paling Seksi Tanpa Sensor

Pada Senin 6 Februari 2017 lalu, Drashti Dhami terlihat mengunggah foto dirinya tengah naik otoped bersama sang suami, Neeraj Khemka. Ia pun tampak santai dengan dandanan kasual saat menikmati waktu bersepeda bareng suami. Baca juga: #10 Foto Kimberly Ryder Pamer Paha Mulus

Meski tanpa mengenakan riasan wajah serta rambut yang dibiarkan terurai, Drashti Dhami tetap tampil cantik dan menawan. Yang paling menyedot perhatian adalah penampilannya yang cukup seksi.

Pasalnya jika ia tampil tertutup dengan pakaian tradisional di serial “Geet” ANTV, kali ini ia hanya mengenakan hotpants. Tampil memakai celana pendek, alhasil memperlihatkan dengan jelas paha mulus serta kaki jenjangnya yang nampak kencang, sehat dan lumayan gempal menggoda. Ada pula foto-fotonya saat pamer paha mulus dengan mengenakan rok mini. Dengan begitu, ia menjadi salah satu artis India seksi di era sekarang ini.

Nah, beginilahh foto hot dan seksi Drashti Dhami:


Foto Drashti Dhami Hot dan Seksi

Foto Drashti Dhami Hot dan Seksi

Foto Drashti Dhami Hot dan Seksi

Profil/Biodata Drashti Dhami


Drashti Dhami lahir pada 10 Januari 1985 dari seorang Gujarati dan keluarganya berada di Mumbai tempat ia juga belajar. Dia pernah belajar di Mary Immaculate Girl High School dan juga di Mumbai Mithibai College di mana dia memiliki gelar dalam Sosiologi.

Dhami memulai karirnya di modeling dengan iklan cetak dan televisi sebelum memulai debutnya di industri hiburan dengan penampilannya di video musik untuk “Saiyyan Dil Mein Aana Re” diikuti dengan “Humko Aaj Kal Hai”, “Teri Meri Nazar Ki Dori” dan Punjabi video musik “Nachle Soniyo Tu” dan iklan dilakukan seperti Colgate (pasta gigi) dengan Saif Ali Khan, Singa Madu, Pulimoottil sutra, perawatan mata Vasan, RKS Grand (di Shopping Mall), Amul, VIP Tas dan perhiasan. Peran pertamanya adalah di bintang satu acara Dill Mill Gayye , di mana dia potret Dr. Muskaan. Dia kemudian muncul sebagai pemeran utama wanita di STAR One acara Geet – Hui Sabse Parayi .

Dhami juga membuat penampilan singkat melalui kinerja menari untuk acara Na Bole Tum Na Maine Kuch Kaha . Dia kemudian memainkan peran tituler dalam serial Colors TV Madhubala – Ek Ishq Ek Junoon 2012–2014. Dia juga pemenang musim keenam dari India reality pertunjukan tari Jhalak Dikhhla Jaa bersama koreografer Salman Yusuff Khan . Pada bulan Juni 2014, Dhami untuk jangka waktu pendek host musim ketujuh Jhalak Dikhhla Jaa . Dia juga Brand Ambassador Canvironment Week 2011 dan 2013 untuk mendukung penyebab ‘Save Our Planet’. Dia telah menyeret sebagai wajah merek warna rambut MATRIX India – SoColor. Pada 2015, Dhami memainkan peran Rani Gayatri dan Savitri dalam acara Ek Tha Raja Ek Thi Rani di Zee TV .

Pada 2016, Dhami juga kapten untuk Tim ‘D’ Celebrity Championship 2016, di mana 6 tim yang terdiri 78 kepribadian televisi berkompetisi untuk membantu anak-anak yang membutuhkan pendidikan dan makanan. Dhami memenangkan Celebrity Championship 2016 dan menerima Award dari ‘I MEMBANTU A KID.COM’ Championship Celebrity.

Sebagai dari November 2016, Dhami saat ini memainkan memimpin sebagai Naina Batra di Ekta Kapoor dan Balaji Telefilms ‘s acara Pardes Mein Hai Mera Dil yang ditayangkan di Star Plus berlawanan Arjun Bijlani .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel