Kumpulan Foto Sopir Taksi Online Cantik, Joyce Tadeo yang Berpaha Mulus

Profesi seperti ini sangatlah berbahaya, maka tak heran jika hanya beberapa orang saja yang berani melakukannya. Resiko menjadi sopir taksi online bisa menjadi profesi yang sangat beresiko terutama bagi seorang wanita berparas cantik dengan bodi menarik plus paha mulus yang bikin mata lelaki tergelitik untuk melirik. Jangan Lewatkan: #199 Foto Hot Cynthiara Alona Ukuran Besar

Seorang supir perempuan taksi online uber tengah menjadi perhatian banyak orang, khususnya di dunia maya. Itu terjadi setelah foto-foto hot dan paha mulusnya tersebar luas di internet. Kisahnya pun seketika menjadi populer setelah di pajang di sebuah majalah Filipina, FHM. Jangan Lewatkan: Koleksi Foto Presenter Seksi Barbara Francesca Ovieni 

Joyce Tadeo, adalah salah satu sopir taksi uber yang paling mempesona di Manila. Lulusan Psikologi BS itu pernah bekerja sebagai perwakilan di sebuah perusahaan farmasi sebelum menjadi sopir Uber. Jangan Lewatkan: Foto Paha Mulus Nikita Willy yang Terlihat Jelas

Salah seroang teman prianya mengajaknya untuk mencoba melamar menjadi supir taksi online dan bekerja di belakang kemudi. “Saya seorang pengambil risiko, selalu mencari sesuatu yang tidak biasa, ” kata Joyce seperti dilansir viral4real. Jangan Lewatkan: Foto Paha Mulus Aura Kasih Paling Seksi Ukuran Besar

“Dan ketika saya melihat penghasilannya, itulah yang paling memotivasi saya.”

Walaupun memiliki kelebihan dalam hal penampilan fisik, Joyce tidak keberatan saat penumpangnya mengajak ngobrol terlebih saat terjebak dalam kemacetan. Jangan Lewatkan: 15 Foto Paha Mulus Zee Penjaga Warung Seksi

Dia berkata: “Semua orang tahu bahwa lalu lintas sangat buruk.”

“Beberapa percakapan ringan selalu menjadi sesuatu yang baik.”

Ia sering mendapatkan pujian untuk penampilannya dari para penumpang yang ia bawa, dan dia senang dengan pujian itu.

Dia menambahkan: “Sebagian besar penumpang saya benar-benar terkejut setiap kali mereka memesan saya sebagai sopir mereka.”

“Saya sering mendapat pujian dan saya sangat menghargai mereka.”

“Yang lain bahkan meminta selfie dan memposting informasi Uber saya di media sosial.”

“Sejak saat itu, saya sudah terbiasa dengan hal itu. Saya menikmati perasaan disukai. ”

Joyce Tadeo rute regulernya meliputi jalan-jalan di Makati, Ortigas, dan Bonifacio Global City.

Di akun instagram pribadinya wanita berkulit putih dengan paha mulus ini sering membagikan foto-foto saat ia melakukan aktivitas. Tak jarang ia juga menungguah foto dengan pose hot yang membuat para penumpang prianya merasa panas dan kehausan.

Foto Hot Joyce Tadeo Sopir Taksi Online Seksi Filipina:


Foto hot Joyce Tadeo Sopir Taksi

Foto hot Joyce Tadeo Sopir Taksi

Foto hot Joyce Tadeo Sopir Taksi

Foto hot Joyce Tadeo Sopir Taksi

Foto hot Joyce Tadeo Sopir Taksi

Foto seksi Joyce Tadeo Sopir Taksi

Foto seksi Joyce Tadeo Sopir Taksi

Foto seksi Joyce Tadeo Sopir Taksi

Foto seksi Joyce Tadeo Sopir Taksi

Foto seksi Joyce Tadeo Sopir Taksi

Foto Terbaru Joyce Tadeo Sopir Taksi

Foto Terbaru Joyce Tadeo Sopir Taksi

Foto Terbaru Joyce Tadeo Sopir Taksi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel