Beginilah Kumpulan Foto Terbaru Vitalia Sesha

Beginilah Kumpulan Foto Terbaru Vitalia Sesha - Semenjak namanya terseret kedalam kasus korupsi yang dilakukan oleh Ahmad Fathanah, nama Vitalia Sesha langsung mencuat ke muka publik, bahkan banyak foto-foto seksinya yang ikut mencuat ke publik. Meskipun dulu Vita adalah seorang model yang tak ragu umbarkan aurat, tetapi kini dia malah jadi benci melihat foto-fotonya di masa lalu. Baca juga: Katy Perry pamer sempak saat bersepeda

Sekedar mengingatkan saja, Vitalia juga sempat mengalami kasus lainnya diakhir tahun 2015 lalu. Pada kala itu, macan 'mama cantik' dari dua anak ini ditangkap karena kasus narkoba. Baca juga:

Tapi sekarang Vita mengaku sudah berubah. Terutama dari sisi penampilan yang kini Vita mengenakan hijab. Baca juga: Angela Gilsha pamerkan paha dalam foto foto berikut ini

“Aku kalau lihat foto seksi aku dulu, nggak tahu kenapa aku enek gitu sama diri aku, bukan sama yang lain. Kayaknya nggak mau lihat foto itu,” ungkapnya saat berbincang lewat telepon, Selasa (20/9/2016). Baca juga: Wasit Hoki Cantik di PON 2016 mencuri perhatian publik

Diakuinya, bila sekarang sudah saatnya bagi ia untuk berubah. Apalagi, ia juga ingin menjadi pribadi yang lebih baik bagi anak-anaknya. Baca juga: Femmy Permatasari pamerkan foto lagi mandi yang bikin seger mata

Foto Terbaru Vitalia Sesha Berhijab

Foto Terbaru Vitalia Sesha Berhijab

Foto Terbaru Vitalia Sesha Berhijab

Foto Terbaru Vitalia Sesha Berhijab

Foto Terbaru Vitalia Sesha Berhijab

Foto Terbaru Vitalia Sesha Berhijab

“Anak-anak senang banget lihat aku pakai hijab,” ujar Vitalia Sesha.

Namun, ternyata koleksi baju-baju seksi miliknya tidak dibuang. Dia, mengaku bahwa itu memang dipersiapkan untuk bisa tampil seksi didepan suaminya nanti.

“Buat nanti yang jadi suami aku. Kalau di rumah seksinya buat suami, nggak dibuang baju-baju itu kan untuk suami kita,” katanya saat berbincang lewat telepon, Selasa (20/09/2016).

Sekarang ini dikenatui ibu dari dua orang anak tersebut tengah menjalin kedekatan dengan seorang pengusaha. Mereka menjalin hubungan asmara sejak tahun lalu..

Sang kekasih pun mendukung penuh keputusannya untuk mengenakan hijab. Bahakan, Vita sering mendapatkan pesan-pesan dari pacarnya itu.

“Pacar aku juga dukung banget, malah dia kirim tulisan tips menjadi istri salehah,” tuturnya.

Tapi, siapa sih kekasih Vitalia. “Masih rahasia, aku nggak mau di-publish, takut nanti nggak jadi. Kalau memang jodoh, mudah-mudahan nikah secepatnya,” tukasnya.

Kisah percintaan Vita memang terbilang berliku-liku. Pada usia 19 tahun Vita sudah berani memutuskan untuk menikah. Dan perhikahan itu pun hingga kini masih menyisakan trauma bagi Vita.

Pada saat itu, dia menikah dengan seroang pria keturuan Tiongkok. Vita pun mereasa yakin akan menikahinya karena sudah menjalin hubungan selama empat tahun. Namun, perceraian pun tak dapat dihindarkan lagi setelah mereka banyak terlibat pertengkaran.

Inilah foto-foto Vitalia yang sekarang dibenci sendiri oleh dirinya sendiri. Foto-foto tersebut bisa klik artikel berjudul 20 Foto Pose Aduhai Vitalia Sesha

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel