Foto-Foto Panas Baby Jovanca Kobarkan Api Dalam Jiwa

Foto-Foto Panas Baby Jovanca Kobarkan Api Dalam Jiwa - Beginilah seksi dan panas Baby Jovanca yang bisa buat anda merasa semakin muda karena api dalam jiwa kembali membara. Bagi para emak-emak tentulah bodi wanita muda ini jadi idaman karena anda juga ingin memiliki tubuh seperti ini bukan?

Baby Stevani Jovanca Ivander Holivil Alexandrea atau yang lebih dikenal dengan nama Baby Jovanca merupakan salah sasatu artis muda Indonesia yang pernah bermain di sitkom OK JEK NET TV. Wanita 19 tahun ini kebagian peran Customer Service OK JEK yang cantik tapi lemot, bernama Ade. Karakter tersebut melekat kuat pada Baby, padahal dirinya juga ingin mendapatkan peran yang lebih serius. Baca juga: Foto-Foto Tanpa Busana Diletta Leotta Hebohkan Dunia

Baby memang sangat pilih-pilih dalam menerima tawaran akting, tetapi kali ini hanya bisa pasrah saat mendapatkan peran sebagai wanita yang pering, lebay dan (maaf) o’on atau lemot. Wajahnya yang kalem, memang sangat cocok untuk mengisi peran tersebut dan terbukti mendapatkan banyak perhatian. Baca juga: Foto Paha Mulus Milik Stevianne Agnecya

“Dulu waktu main film, penginnya jadi anak muda, ceria, tapi semakin ke sini karakternya nggak dapet sama saya. Seru kali ya, main sinetron dapet peran orang yang pinter. Tapi setiap main film atau sinetron, nggak pernah dapet peran yang pinter. Pasti dapetnya kayak orang o’on gitu, itu pasti,” tuturnya saat ditemui di kantor redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (11/10). Baca juga: Fakta Baru yang Terkuak, Shinta Bachir, Tyas Mirasih, dan Amel Alvi Diungkap Robby Abbas

“Tapi seru, sesuatu yang kita pengin malah bertolak belakang. Ternyata berhasil juga, seneng, bisa seperti itu,”lanjutnya. Baca juga: Daftar Pecahan Uang yang Ditarik Mulai 1 November, Tukar Uang Anda Sekarang Juga

Meski sukses bikin fans OK JEK kangen berat, Baby memendam sebuah ketakutan akan dicap sebagai cewek lemot. Bahkan, ada kejadian yang lucu ketika ia dianggap bukan pemeran Ade saat jalan ke mall. Baca juga: Beginilah Foto Katy Perry Saat Bersepeda Sambil Pamer Sempak

“Pasti. Kalo jalan ke luar kan bertolak belakang sama karakter di sinetron ya, pakai baju rapi. Pasti dibilang, ‘Ah nggak o’on, basi’. Hahaha.. Terus gue jalan ke mall, ‘Itu yang main OK JEK’. Terus ada yang bilang, ‘Bukan, dia mah lebih cantik’. Mereka udah kayak punya label kalo (saya) emang O’on,” ungkapnya.

Baby pun sempat merasakan penasaran kenapa dirinya sering mendapatkan peran yang lemot. “Gue nanya sama produsernya, kenapa dapet peran o’on kayak gini. Film pertama juga o’on, ya katanya ‘Emang muka lo o’on gitu’. Ya mau gimana lagi. Ya udah lah terima aja,” tandasnya pasrah.

Nah, ini dia foto-foto Baby yang bisa bikin api jiwa muda membara lagi walaupun sebenarna udah tua..Hehhehe..Oh ya, foto-foto ini Hebohkan Dunia ambil dari akun Instagramnya.

Baby Jovanca cantik, paha mulus, seksi, panas

Baby Jovanca cantik, paha mulus, seksi, panas

Baby Jovanca cantik, paha mulus, seksi, panas

Baby Jovanca cantik, paha mulus, seksi, panas

Baby Jovanca cantik, paha mulus, seksi, panas

Baby Jovanca cantik, paha mulus, seksi, panas

Baby Jovanca cantik, paha mulus, seksi, panas

Baby Jovanca cantik, paha mulus, seksi, panas

Baby Jovanca cantik, paha mulus, seksi, panas

Baby Jovanca cantik, paha mulus, seksi, panas

Baby Jovanca cantik, paha mulus, seksi, panas

Baby Jovanca cantik, paha mulus, seksi, panas

Baby Jovanca cantik, paha mulus, seksi, panas

Baby Jovanca cantik, paha mulus, seksi, panas

Baby Jovanca cantik, paha mulus, seksi, panas

Terimakasih sudah melihat, Foto-Foto Panas Baby Jovanca Kobarkan Api Dalam Jiwa. Simak juga artikel Hebohkan Dunia lainnya dibawah ini:
loading...