Tragedi di Malam Pertama yang Hebohkan Dunia

Tragedi di Malam Pertama yang Hebohkan Dunia - Malam pertama menjadi malam yang sangat di impikan bahkan sampai terbawa mimpi bagi orang yang ingin menikah, pacaran, mau menikah, dan saat menikah. Tetapi, ternyata malam pertama itu tidak selalu membahagiakan, walaupun istrinya masih perawan ting-ting dan suaminya masih perjaka tulen.

Sebab ada lho, seorang istri yang masih perawan tega memukul suaminya sendiri kala melihat anunya si suami untuk kali pertama. Baca juga: Intip Kumpulan Foto Angelica Simperler, Pemain Sinetron Berwajah Imut

Pengantin pria berusia 32 tahun bernama Mnombo Madyibi kepalanya harus mendapatkan balutan akibat insiden yang tak terduga di malam yang dikiranya akan jadi malam paling indah, tapi ternyata malah bawa sengsara, sampai dibawa kerumah sakit pula. Baca juga: Andrea Dian Pamer Sempak dan Kotang, Bikin Fans dan Haters Bertengkar Hebat

Sang istri, yang namanya tidak diketahui ini menggambarkan itunya sang suami sebagai “mentimun berambut yang menakutkan”. Baca juga: Foto Winny Putri Lubis Terbaru, Montok, Seksi Dan Berisi

Kisah Lucu Malam Pertama

Ukuran anu Madyibi dilaporkan memang luar biasa sehingga rekan-rekannya di tim sepak bola menyebutnya “Anaconda” (bukan Ana Gondes). Baca juga: Foto Anya Geraldine Bisa jadi Obat dan Sehatkan Mata

“Semua berjalan lancar dan istri saya sangat menikmati pemanasan yang saya lakukan,” tutur Madyibi seperti dilansir The Daily Star, Senin 11 Oktober 2016. Baca juga: Album Foto Bobotoh Cantik dan Seksinya Gak Ketulungan

“Tapi semua tiba-tiba berubah menjadi bencana begitu saya melepaskan celana dalam saya.”

Saat keduanya tengah sibuk klutak klutik, Madyibi mengatakan, istrinya tampak sangat ketakutan kala melihat anunya sehingga ia menggigit kupingnya dan meremasnya.

“Sebelum saya sempat menyadarinya, ia memukul saya dengan sebotol anggur dan mencoba membekap saya dengan boneka beruang yang saya beli sebagai hadiah untuknya.”

Sang istri bahkan berteriak histeris sampai membangunkan tamu lainnya yang menginap di Hotel CoffeeBay, Afrika Selatan, hingga akhirnya pasangan itu pun pulang sendiri-sendiri dengan menumpang bus yang berbeda.

“Saya pikir ia marah karena saya hanya bisa memberinya bulan madu yang murah dan tidak sesuai dengan keinginannya bulan madu di Zanzibar,” ujar Madyibi.

Sang istri, yang dikenal Madyibi di sebuah gereja tahun lalu, membantah tindakan kekerasan yang dilakukannya.

“Ia punya anu yang sangat besar, panjang seperti mentimun gondrong serta menyeramkan seperti semak belukar,” tuturnya. “Saya hanya menampar pipinya.”

Insiden itu pun mengancam kelangsungan rumah tangga mereka yang baru satu malam itu, tapi keduanya sepakat melakukan konseling dan tidak membawa kasus itu ke jalur hukum.

“Saya hanya pernah mendengar tentang layanan memperbesar ukuran anu dan bukan memperkecilnya,” ucap Madyibi.

Ada-ada saja ya...

Terimakasih sudah membaca, Tragedi Lucu Sekaligus Seram di Malam Pertama. Simak juga artikel menarik Hebohkan Dunia lainnya di bawah ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel