4 Makanan Jagonya Bikin Balon Gede

Buat para wanita balon kembar yang montok adalah aset. Aset untuk membahagiakan pasangan atau pun sebagai daya tarik untuk mendapatkan pasangan. Tentunya para pria suka dengan balon gede.

Di Indonesia sendiri, banyak nama selebriti yang bisa dijadikan referensi kemontokan seorang wanita. Artis-artis montok itu sebut saja Julia Perez alias Jupe, Dewi Perssik, Yeyen Lidya, Pamela Safitri, Sarah Azhari, Aura Kasih, Vicky Shu, Nafa Urbach, dan lain-lain dan sebagainya.

Nah, buat kamu adek-adek, kakak-kakak, sama tante-tante ingin memiliki kemontokan seperti artis-artis yang sudah disebutkan diatas, maka tidak ada salahnya untuk mencoba konsumsi makanan-makanan dibawah ini saya payudaranya masih dalam tahap pertumbuhan.

4 Makanan Jagonya Bikin Balon Gede

Nah, ini dia empat jenis makanan sehat yang wajib hadir di menu diet sehari-hari Anda untuk balon kembar yang lebih montok sebagaimana yang kami kutip dari Inlife, Minggu (22/01/2017) :

Biji-bijian

Biji-bijian seperti labu, biji bunga matahari, biji rami, dan lainnya bila dikonsumsi secara rutin di fase tumbuhnya bal0n kembar dapat meningkatkan kadar estrogen yang mempengaruhi ukuran payudara.

Sayuran hijau

Bayam, brokoli, atau jenis sayuran hijau lainnya kaya akan phytoestrogen yang dikenal untuk membantu pertumbuhan jaringan bal0n kembar lebih baik.

Ditambah, kalsium dan antioksidan dalam sayuran hijau akan mempertahankan kesehatan payudara sepanjang masa.

Kacang

Jenis kacang mete, kenari, dan almond menjadi sumber makanan untuk memperbesar bal0n kembar, lantaran makanan ini memiliki kandungan protein dan lemak baik.

Produk kedelai

Segala produk kedelai dipercaya mampu membuat pertumbuhan payudara jauh lebih besar. Bahkan kedelai dianggap sebagai makanan super yang mengandung isoflavon yang umumnya dikenal untuk menyingkirkan sel-sel kanker dan radikal bebas yang mengacam bal0n kembar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel