Foto Vitalia Sesha, Spesial Perbandingan Dulu Sekarang

Foto Vitalia Sesha, Spesial Perbandingan Dulu Sekarang - Setiap orang pastilah memiliki masa lalu, apapun bentuknya. Mulai dari yang bahagia sampai menyedihkan, menggelikan, bahkan menjijikkan. Oleh karenanya tidak ada salahnya bagi kita untuk mendukung orang yang sedang ingin berubah menjadi lebih baik di kehidupan yang fana ini, hal itu pula yang sedang terjadi pada artis seksi Vitalia Sesha. Baca juga : Ini dia Foto Andrea Dian yang pamerkan sempak dan kotang hingga tuai kontroversi

Kini Vitalia Sesha mengubah orientasi hidupnya dengan mengenakan hijab secara total dalam kehidupan sehari-hari. Menurut Vitalia Sesha, dirinya memutuskan untuk berhijab sejak sekitar satu bulan belakangan. Baca juga : Makin montok seksi dan berisi, beginilah foto terbaru Winny Putri Lubis

“Sudah satu bulan. Aku pengin berhijab dari diri sendiri, enggak ada yang nyuruh-nyuruh. Tiba-tiba aku pengin dan aku langsung mutusin. Ya sudah deh Insya Allah aku mantap berhijab,”ucap Vitalia Sesha seperti yang diberitakan Tabloidbintang.com, Senin 19 September 2016 kemarin. Baca juga : Anya Geraldine sicantik yang suka umbar aorat penghilang penat

Vitalia Sesha mengungkapkan perbuhannya ini sebagai bagian dari pencari arti hidupnya. Baca juga : Suporter cantik penambah semarak pertandingan sepak bola

“(Dapat hidayah) Amin. Apa ya, ya mudah-mudahan aja dapat hidayah ya dari Allah. Terkadang hidayah itu kan kita cari, enggak harus menunggu,” tutur pemilik bibir tipis ini. Baca juga : Foto Naomi Lee lagi pamer paha putih mulus khusus buat kamu

Terkait dengan keputusannya ini, Vita mendapatkan dukungan penuh dari keluarga, anak-anak dan juga teman-temannya.

“Enggak (ada cibiran dari teman-teman), tapi enggak tahu kalau di belakang aku. Alhamdulillah sih, so far, apalagi keluarga aku dukung banget aku pakai hijab,” ucapnya. Kekasih baru Vitalia Sesha juga sangat senang dengan dirinya berhijab.

Ada yang malah takut


Salah satu yang berubah dalam kehidupannya kini adalah teman-temannya, kini para teman dekatnya merasa “takut” dengannya. “Teman-teman ada yang sebagian takut. Mungkin bukan takut lebih tepatnya segan,” ujarnya seperti dilansir Liputan 6.

Teman-teman yang pada biasanya sering mengajak Vita dugem atau hang out kini perlahan mulai menghilang. Pasalnya, Vitalia yang sekarang sudah berhijab tak segan menolak ajakan mereka. “Awalnya banyak yang ngajak hang out, dugem tapi aku tolak. Jadi sekarang sudah jarang yang ngajak hang out lagi,” imbuhnya.

Bukan hanya itu saja, Vita juga pernah dipaksa untuk melepaskan hijbanya oleh salah seorang temannya.

“Mereka bahkan maksa suruh buka hijab, tapi aku enggak mau,” cerita Vitalia. Ia mengaku sudah tak tertarik lagi dengan kehidupan dunia.

“Sudah enggak ada rasa kangen pengin dugem atau hang out. Sudah puas, sudah bosan rasanya, anaknya juga sudah dua,” sambung Vitalia. “Sekarang yang ada malah sering takut sama Allah.”

Lebih dari itu Vita juga menambahkan, bahwa kini dirinya merasa benci bila melihat foto-fotonya di masa lalu sebelum dia mengenakan hijab.

“Lihat foto-foto aku kemarin itu (sebelum berhijab), enggak tahu kenapa jadi benci banget. Setiap melihat itu aku yang, Astaghfirullah, malu banget,” pungkas Vitalia Sesha.

Sekadar untuk direnungkan kita bersama, mari kita bandingkan foto-foto Vitalia Sesha yang dulu waktu masih suka berpose seksi dan sekarang yang berubah total yang dikutip dari akun Twitter-nya:

Vitalia Sesha yang Dulu

Foto Vitalia Sesha seksi


Foto Vitalia Sesha dan calon suami

Foto Vitalia Sesha mandi tanpa baju

Foto Vitalia Sesha seksi cantik

Foto Vitalia Sesha senyum

Foto Vitalia Sesha duduk cantik

Foto Vitalia Sesha dengerin musik

Foto Vitalia Sesha yang dulu selanjutnya bisa Anda baca dengan mengklik artikel berjudul 20 Foto Pose Aduhai Vitalia Sesha

Vitalia Sesha yang Sekarang


Foto Terbaru Vitalia Sesha Berhijab

Foto Terbaru Vitalia Sesha Berhijab

Foto Terbaru Vitalia Sesha Berhijab

Foto Terbaru Vitalia Sesha Berhijab

Foto Terbaru Vitalia Sesha Berhijab

Foto Terbaru Vitalia Sesha Berhijab

Nah, bagaimana apakah anda sudah berhasil mengubah hidup menjadi lebih baik? Apapun cara yang dilakukan pastikan hidup anda menjadi lebih baik dari hari ke hari.

Terimakasih sudah melihat, Foto Vitalia Sesha, Spesial Perbandingan Dulu Sekarang. Lihat juga artikel Hebohkan Dunia lainnya dibawah ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel