Bikin Ngeri Kini Widy Vierratale Makin Berani Pamerkan Foto Seksi

Bikin Ngeri Kini Widy Vierratale Makin Berani Pamerkan Foto Seksi - Nama Asli dari Widy Vokalis Vierratale, Widy Soediro Nichlany alias Widy kembali Hebohkan Dunia Maya. Terlebih dikalangan para penggemarnya apalagi pria pemburu paha mulus.

Kalau diperhatikan wajah Widy kental banget jawa nya, bahkan bisa dibilang biasa saja. Walau demikian dia tetap indah dan untuk dipandang. Widy juga memiliki kulit yang eksotik. Dilengkapi dengan keindahan kakinya yang jenjang dan pahanya yang sawo matang sering kali mengundang pandang, untuk betah berlama lama memandang.

Setelah beberapa saat lalu sempat mengaku melakukan filler hidung agar hidungnya yang pesek terlihat mancung, kini Widy berani pose seksi untuk majalah dewasa, yakni majalah Maxim Indonesia. Selain Widy Ariel Tatum juga pernah menjadi model di Majalah Maxim, silahkan lihat di: Foto Ariel Tatum Di Malah Maxim Ukuran Besar

Cewek yang kini berusia 26 tahun tersebut nampak begitu seksi dengan busana bergaya swimsuit yang lebih populer di sebut baju renang. Pokoknya setiap pria pasti akan mabuk kepayang saat melihatnya.

Foto Heboh Ter Hebooh:
Foto Belahan Dada Maia Estianty Ukuran Besar
Foto Dj Gia Paling Lengkap dan Bikin Cenat-Cenut
Foto Dj Katty Butterfly Pamerkan Foto Mandi
Foto Kylie Jenner Seksi dan Paling Manis
Foto Seksinya Mariah Carey yang Aduhai

Namun, netizen justru malah menjadi kebingungan kenapa sekarang Widy jadi lebih berani tampil seksi.

Komentar netizen pun bermacam-macam.

“makin berani nih si kidiw,”

“Lebih suka lo yg dulu wid..,”

“D*mn, you’re hot,”

“Dia mah bodynya emang bagus banget,”

Nah, seperti inilah fot seksi Widdy Vierratale:

Widy Vierratele di Maxim

Dan dalam foto ini Widy pamerkan sebagian paha mulus dan jenjangnya :


Foto Seksi Paha Widy Vierratale

Foto Seksi Paha Widy Vierratale

Foto Seksi Paha Widy Vierratale

Foto mandi widy vierratale

Foto Seksi Paha Widy Vierratale

Foto Seksi Paha Widy Vierratale

Foto Seksi Paha Widy Vierratale

Foto Seksi Paha Widy Vierratale

Foto Seksi Paha Widy Vierratale

Foto Seksi Paha Widy Vierratale

Profil/Biodata Widy Vierratale:

Widy Soediro Nichlany atau dikenal sebagai Widy Vierra lahir di Jakarta, Indonesia, 8 Mei 1990 merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan vokalis dari grup musik Vierratale, nama baru dari Vierra.

Gadis kelahiran 8 Mei 1990 ini memiliki minat yang cukup besar di dunia olahraga, khususnya basket. Dia berlatih bernyanyi secara otodidak dan sebenarnya tidak ada niatan menjadi seorang penyanyi. Widy bergabung bersama Kevin Aprilio, Raka Cyril Damar dan Satryanda Wijanarko pada November 2008 ke dalam band Vierra atas rekomendasi teman. Widy menggantikan vokalis Raisa dalam band cikal bakal Vierra yang bernama Andante bentukan Kevin.

Pada 6 Juli 2011, Widy menjadi korban percobaan penculikan di daerah Kemang, di mana dia ditarik paksa oleh 3 orang ke dalam mobil. Widy diturunkan di Kemang Place setelah dia menceritakan siapa dirinya sebenarnya dan menunjukkan tato Vierra. Upaya penculikan ini menjadi tending tropic Twitter dunia pada hari itu.

Pada Oktober 2012, Widy memerankan film layar lebar pertamanya dalam Film Sang Martir. Dalam film tersebut Widi harus memerankan adegan diperkosa. Widy dan seluruh anggota Vierra keluar dari manajemen Musica Studio untuk bergabung dengan Aprilio Kingdom pada September 2012 dan mengubah nama menjadi Vierratale.

Widy dengan mantan kekasihnya, Onadio membuat proyek duo bersama pada 2015 yang dinamakan 1990.[8] Konsep dari duo ini adalah DJ dua orang, dengan Widy juga mengisi sebagai vokalis.

loading...